Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Tandatangani Kerja Sama, Harvest City Gandeng 40 Agen Properti untuk Kejar Target Penjualan Rp 350 Miliar

JAKARTANEWS.ID – BOGOR: Seiring kondisi ekonomi membaik pascapandemi Covid, pengembang properti hunian Harvest City menargetkan penjualan tahun ini sebesar Rp 350 miliar. Untuk memuluskan penjualan, pengembang bekerja sama dengan 40 kantor agen properti di Jakarta, Bogor, dan kota lainnya.

Untuk itu, Harvest City menjalin kerjasama dengan agen properti dari Jakarta dan sekitarnya. Sebanyak 75 peserta dari 40 kantor agen properti ikut serta dalam acara penandatanganan MoU yang telah disepakati dengan Harvest City untuk ikut memasarkan produk-produk dari perumahan terbesar di kawasan Cibubur tersebut.

“Dengan terjalinnya kerjasama ini, tentu akan meningkatkan penjualan produk Harvest City,” ujar Sami Miettinen selaku CEO Harvest City, di sela acara tanda tangan MoU berbarengan dengan acara Gathering Marketing di restoran Saung Apung, Kabupaten Bogor, Kamis (25/5/). Untuk menarik konsumen, Harvest City terus melakukan pengembangan sarana dan fasilitas demi memberikan kepuasan bagi penghuni. Salah satu pengembangan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah pembukaan jalan baru di dalam kawasan Harvest City.

“Pembangunan jalan ini menelan biaya sebesar Rp 30 miliar demi memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para penghuni Harvest City,” imbuh Sami.

Direktur Sales dan Marketing Harvest City Hyronimus Yohanes menambahkan bahwa puluhan agen properti tersebut merupakan partner, dan baru sekarang dilakukan product knowledge dengan mereka. “Memang awalnya Harvest City memiliki Lead Agent di beberapa tahun sebelumnya. Namun kini siapapun boleh memasarkan Harvest City,” ujar pria yang akrab dipanggil Roni.

Ia menambahkan bahwa saat ini target penjualan Harvest City mencapai Rp 350 miliar dalam satu tahun ini. “Kami berharap dengan bergabungnya rekan-rekan agen di luar marketing in-house Harvest City ini diharapkan bisa membantu pundi-pundi sekitar 20 hingga 30 persen dari target penjualan keseluruhan,” tambahnya.

Sekilas tentang Kota Mandiri Harvest City, dibangun di atas lahan seluas 1.350 hektar yang berada di antara daerah Cibubur dan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Harvest City berada tepat di depan tempat wisata Taman Buah Mekarsari. Serta akses yang sangat mudah karena dapat dilalui melalui 3 jalan tol yaitu: Tol Jagorawi-Cibubur, Tol Cikunir-Jati Asih, atau Tol Cikampek-Bekasi Barat. Selain itu, akan segera dibangun rencana Tol JORR 2, yang semakin dapat mempermudah akses untuk mencapai ke Harvest City. (joko)

Tinggalkan Balasan