Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Ahmad Baehaqi Optimis Kelurahan Rawa Barat Dapat Kesempatan Mewakili Jaksel

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Tim penilai lomba Kelurahan tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan melakukan penilaian di dua tempat, Kelurahan Keret Kuningan, Kecamatan Setiabudi dan yang terakhir Kelurahan Rawa Barat Kelurahan Kebayoran Baru.

Penilaian terakhir pada Kelurahan Rawa Barat yang hadir anggota tim penilai yang dibuka oleh Asistem Pemerintahan Makludin, Camat Kebayoran Baru Tomi dan Lurah Rawa Barat Ahmad Baehaqi beserta staff dan elemen masyarakat lainnya.

Ahmad Baehaqi menyatakan pihaknya masih menunggu hasil penilaian, ia berharap semoga dapat diberi hasil yang terbaik agar dapat memenangkan lomba kelurahan tingkat Kota, mewakili Jakarta Selatan maju ke tingkat Provinsi.

“Yang penting kita sudah melakukan yang terbaik, dalam lomba ini,” kata Ahmad Baehaqi pada wartawan usai acara. Senin (29/5/2023)

Sedang dari tim Juri sendiri kata Ahmad Baehaqi ada hal harus di sampaikan atau ada hal yang harus di revisi atau di tingkatkan juga di sampaikan, namun untuk penentuan hasil penilaian adalah kewenangan tim juri.

Ahmad Baehaqi optimis Kelurahannya dapat maju mewakili Jakarta Selatan dalam lomba tingkat kota ini.

“Jika memang Kelurahan Rawa Barat dapat di beri kesempatan maju ketingkat Provinsi kita harus siap dengan menerima masukan, arahan dari tim juri agar sampai ke tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan Makludin menyampaikan bahwa penilaian lomba kelurahan tingkat Kota ini yang terakhir di Jakarta Selatan setelah melakukan penilaian ke beberapa kelurahan, terakhir itu Kelurahan Karet Kuningandan dan Kelurahan Rawa Badak.

“Tujuan kita itu mencari yang terbaik dari yang terbaik,” ujar Maludin.

Dia menambahkan yang menjadi kriteria penilaian adalah berkaitan dengan kegiatan sehari hari yang berhubungan dengan bidang pemerintahan, pembangunan dan kesra.

Selain itu Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono, menjelaskan, dipilihnya Kelurahan Rawa Barat karena memiliki berbagai inovasi, salah satunya yakni di dalam peningkatan pelayanan yang cukup banyak, baik itu menggunakan aplikasi, ataupun kegiatan fisik di lapangan.

“Kami berharap apa yang kami kerjakan ini sudah sesuai dengan aturan dan keterkaitan penilaian lomba kelurahan, sehingga bisa yang terbaik di Jakarta Selatan,” ujar Tomi . (John A)

Tinggalkan Balasan