Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Tawaran Fantastis, Rumor Karim Benzema akan Bermain ke Klub Arab Saudi

JAKARTANEWS.ID – MADRID: Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano  memberikan kabar terbaru seputar masa depan Karim Benzema. Ia menyebut sang striker kemungkinan besar akan hengkang dari Real Madrid dan terbang ke Arab Saudi.

Selama lebih dari satu dekade terakhir, Benzema menjadi sosok yang krusial bagi Real Madrid. Ia menunjukkan performa yang sangat prima di lini serang El Real terutama pasca kepergian Cristiano Ronaldo di tahun 2018 silam.

Benzema sendiri kontraknya mulai menipis di Madrid. Tak ayal mulai banyak rumor beredar mengenai masa depan striker timnas Prancis tersebut.

Romano mengonfirmasi bahwa Benzema berpotensi hengkang dari Real Madrid. Ia mendapatkan tawaran super menggiurkan dari klub Arab Saudi.

Menurut Romano, Benzema belakangan ini sedang intens berkomunikasi dengan salah satu klub Arab Saudi.

Klub yang tidak disebutkan namanya itu dikabarkan sangat ingin merekrut Benzema. Alhasil mereka menggodanya dengan tawaran gaji fantastis.

Benzema dilaporkan akan menerima kontrak senilai 100 juta Euro per musim. Angka ini naik berkali-kali lipat dari gaji yang diterima Benzema di Real Madrid.

Menurut laporan Romano, Benzema cukup tergiur dengan tawaran dari Arab Saudi tersebut.

Ia dikabarkan mempertimbangkan serius untuk hengkang dari Real Madrid. Bahkan ia sudah menginformasikan kepada manajemen El Real bahwa ia tertarik dengan tawaran tersebut.

Namun Benzema dilaporkan belum ketok palu, di mana ia masih mendiskusikan kepindahan ini bersama keluarga dan juga agennya sebelum pindah.

Kontrak Benzema bersama Real Madrid sendiri akan berakhir di musim panas 2023 ini.

Namun sang striker dilaporkan punya opsi untuk memperpanjang kontrak ini hingga tahun 2024 mendatang. Jadi Real Madrid saat ini menunggu keputusan Benzema. (Amin)

Exit mobile version