Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Raker dengan Komisi I DPR, Mahfud Ungkap Jokowi Ingin Proyek BTS Dilanjutkan

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Plt Menkominfo Mahfud MD menghadiri Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi I DPR RI di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2023).

Dalam rapat itu, Mahfud mengungkapkan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melantiknya menjadi Plt Menkominfo.

Presiden Jokowi, kata Mahfud, ingin proyek BTS tetap dilanjutkan sambil proses hukum berjalan.

“Jadi perintah Presiden itu waktu ngangkat saya untuk sementara tentu saja. Satu, lanjutkan proses hukum secara fair dan itu betul-betul kasus hukum,” kata Mahfud.

Kedua, lanjut Mahfud, program BTS supaya dilanjutkan. Istilahnya yang saya dengar bukan diselesaikan, tapi dilanjutkan.

Selain itu, Mahfud juga diminta untuk mengawal kinerja para pejabat di Kominfo sampai ada Menteri definitif.

“Kemudian manajerial di kantor, hari-hari saya mengawal para pejabat utama ini sampai nanti ditunjuknya menteri yang definitif,” ujar pria yang menjabat Menkopolhukam itu.

Adapun Mahfud mengungkapkan sempat memanggil Irjen Kementerian Kominfo Arief Tri Hardiyanto, meminta penjelasan soal kasus proyek BTS, sebelum menghadiri rapat di DPR RI.

“Saya ingin tahu skema penyelesaian ini, ini kan hal yang harus dilanjutkan, tidak boleh berhenti,” pungkas Mahfud MD. (Daniel)

Tinggalkan Balasan