Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kepala Sekolah SDN Tanjung Barat 07 Wiwin Winarni Tegaskan Tidak Selenggarakan Acara Perpisahan Sekolah

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Menjelang pengumuman kelulusan siswa kelas IV SDN Tanjung Barat 07 Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan pada hari Kamis tanggal 8 Juni 2023 mendatang. Kepala Sekolah Wiwin Winarni menyatakan sekolahnya tidak menyelenggarakan acara perpisahan siswa kelas VI.

“Begitu dinyatakan lulus, siswa kami kembalikan kepada orang tua masing masing dan sekolah tidak memungut uang untuk acara perpisahan,” tegas Wiwin Winarni kepada wartawan ketika ditemui di kantornya, Selasa (6/6/2023).

Ditambahkan kalau ada orang tua murid ingin mengadakan perpisahan di luar, kata Wiwin itu bukan kewenangan sekolah lagi.

“Sebab, siswa sudah kami serahkan pada orang tua masing masing,” tandasnya.

Namun demikian lanjutnya, sekolah akan menyelenggarakan pelepasan siswa kelas VI pada acara pentas seni (Pensi) usai ujian akhir semester kelas 1 sampai kelas 5 yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 21Juni mendatang di sekolah.

“Sedang acara pelepasan baru akan dilaksanakan pada acara pensi disekolah, usai ujian akhir semester, karena sudah dianggarkan sekolah,” tandasnya.

Perlu diketahui sekolah SDN Tanjung Barat 07 memiliki siswa sebanyak 115 siswa setelah digabung menjadi satu sekolah dan siswanya banyak berprestasi dalam mengikuti lomba disekolah maupu diluar sekolah.

Untuk penerimaan siswa baru kelas 1 tahun ajaran 2023 – 2024 ini. SDN Tanjung Barat 07 menerima 3 rombongan belajar (rombel).(John A)

Tinggalkan Balasan