Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Final Liga Champions, Manchester City Vs Inter Milan Tanding di Stadion Ataturk Turki

JAKARTANEWS.ID – TURKI: Final Liga Champions 2022/2023, Manchester City vs Inter Milan akan bertanding di Stadion Ataturk, Istanbul, Turki. SCTV akan menayangkan langsung pertandingan penuh gengsi tersebut, pada Minggu (11/6/2023) dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga Manchester City vs Inter Milan tersebut secara live.  Manchester City melangkah ke final Liga Champions  setelah mengalahkan juara bertahan Real Madrid. Armada Pep Guardiola menang dengan agregat 5-1. Sementara itu, Inter Milan menyingkirkan rival sekota, AC Milan, pada babak semifinal, dengan keunggulan agregat 3-0.

Perang Inter Milan kontra Manchester City menjadi bagian dari tujuan masing-masing yang ingin berjaya dengan sempurna musim ini. Manchester City mengincar treble, setelah sukses menyegel gelar Liga Inggris 2022/2023 dan Piala FA.

Pada sisi lain Inter Milan juga tak kalah ambisius. Mereka sudah berhasrat tinggi mengulang kejayaan pada 13 tahun silam. Pada final Liga Champions 2010, Inter Milang menundukkan Bayern Munchen dengan skor 2-0. (Amin)

Tinggalkan Balasan