Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Pemkot Jakarta Pusat Targetkan 400  Pendonor Darah Jelang HUT Kota Jakarta

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Kota Jakarta, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan mengadakan donor darah bagi pegawai.

Sekertaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin mengatakan, selain dalam rangka HUT Kota Jakarta juga dalam meningkatkan peran serta dalam penyelenggaraan program Palang Merah Indonesia (PMI).

“Ini sebagai wujud kepedulian pegawai Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk membantu sesama manusia dalam memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan melalui PMI,” katanya, usai rapat koordinasi persiapan donor darah bagi pegawai di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Rapat I Sekko, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (9/6).

Iqbal menjelaskan, donor darah kali ini akan berlangsung serentak di tingkat provinsi dan lima wilayah Kota Jakarta selama dua hari yaitu Senin (19/6) dan Selasa (20/6).

Di Jakarta Pusat akan berlangsung di Ruang Serbaguna Utama dengan peserta yang terdiri dari pegawai sudin, suban, bagian setko, kecamatan, kelurahan, guru, PJLP, dan PPSU sebanyak 400 pendonor. Dengan target 300 kantong darah

“Kita akan persiapkan sebaik mungkin agar saat hari H berjalan dengan lancar,” tandasnya (Nugroho)

Tinggalkan Balasan