Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Jenderal Purn Andika Perkasa Bertemu Sahabat Lama Kasad AS

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Jenderal (Purn) Andika Perkasa bertemu sahabat lamanya, Kepala Staf Angkatan Darat Amerika Serikat, Jenderal James C. McConville. Keduanya sudah berkawan sejak Andika menjabat sebagai Kasad.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat. Andika mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna merah, sedangkan McConville tampil santai dengan jaket sport berwarna biru. Andika bergurau langsung mengajak McConville berolahraga.

“Saya baru berlari di Boston Marathon. Ingin tetap bugar seperti anda,” kata Jenderal McConville.

“Wah, saya merindukan anda,” kata Andika seperti ditayangkan di YouTube Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Keduanya bertukar cerita tentang keluarga masing-masing. Putera McConville mengikuti jejak ayahnya. Mereka menjadi perwira militer dan menerbangkan helikopter Black Hawk dan Apache.

“Persis seperti ayahnya. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya,” puji Andika.

McConville pun menanyakan kabar keluarga Andika. Giliran mantan Panglima TNI ini yang bercerita tentang putera dan puterinya yang sukses menjadi dokter.

“Angel sudah lulus sekolah kedokteran. Alex menjadi ahli bedah plastik,” kata Andika.

McConville pun mengomentari anak-anak sahabatnya. “Anda punya banyak dokter, pasti anda sangat sehat di sini,” pujinya.

Pertemuan yang berlangsung di sebuah hotel di Jakarta Pusat ini berakhir dengan berangkulan. Andika mendoakan McConville, agar selamat dalam penerbangannya. Sebuah pertemuan yang sangat menarik. (Amin)

Tinggalkan Balasan