Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kabar Terbaru, Timnas Argentina Tidak Tampil dengan Skuad Terbaik Lawan Timnas Indonesia

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Timnas Indonesia mendapat kabar kurang menyenangkan. Kemungkinan Timnas Argentina tak akan memainkan skuad terbaiknya saat melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Dalam dua hari terakhir, setelah dikabarkan Lionel Messi tidak akan terbang ke Indonesia meski saat ini sudah berada di Beijing, China, untuk bersiap menghadapi Timnas Australia di Workers’ Stadium, pada Kamis 15 Juni 2023.

Setelah itu Timnas Argentina dijadwalkan untuk menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 19 Juni 2023. Namun, ada kabar buruk terkait rencana Argentina ke Jakarta.

Kabar terbaru menyebut Argentina tak akan main dengan bintang-bintang terbaiknya. Pasalnya mereka disebut akan merotasi pemain ketika menghadapi Timnas Indonesia.

Hal tersebut dikicaukan oleh akun Twitter  AlbicelesteTalk mengunggah info yang diberikan oleh jurnalis Argentina, Gaston Edul.

“Gagasan dari staf kepelatihan adalah memainkan starter Piala Dunia ketika menghadapi Australia dan merotasi tim ketika menghadapi Indonesia,” bunyi kicauan AlbicelesteTalk sambil me-mention akun Twitter Gaston Edul.

Sebelumnya jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradize, mengabarkan Lionel Messi kemungkinan tidak akan terbang ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia.

“Lionel Messi sampai di Beijing dan menghasilkan revolusi,” ujar Paradize dalam akun Twitter miliknya, pada Sabtu (10/6/2023).

“Informasi eksklusif. Lionel Messi diperkirakan hanya akan main dalam pertandingan melawan Australia dan tidak melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan 19 Juni 2023,” lanjut Paradize.

Kabar Lionel Messi tidak akan hadir menghadapi Timnas Indonesia membuat netizen menumpahkan kekesalan di media sosial. Apalagi tiket pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Argentina sudah ludes terjual.

Bahkan banyak netizen yang marah karena sudah rela mengeluarkan banyak uang, demi melihat secara langsung aksi Lionel Messi secara langsung di SUGBK, Senayan, Jakarta.

Kini dengan kabar Timnas Argentina hanya akan merotasi timnya saat menghadapi Timnas Indonesia, tentu warganet di Indonesia akan makin kecewa.

Kemudian, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Perindo Effendi  Syahputra meminta Ketua Umum PSSI Erick Thohir melobi Lionel Messi, agar ikut bertanding melawan Indonesia di FIFA Matchday 19 Juni mendatang. Sosok Messi merupakan magnet dalam pertandingan melawan Indonesia.

Jika Messi tak ikut terbang ke Indonesia tentu itu menjadi kabar yang tidak diharapkan oleh pecinta sepak bola nasional, karena mereka ingin menyaksikan langsung permainan Messi di SUGBK. (Amin)

Tinggalkan Balasan