Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Sambut HUT ke-496 Kota Jakarta, Sekretariat DPRD DKI Gelar Bazar dan Dimeriahkan Artis Yuni Shara

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Dalam rangka memeriahkan HUT ke-496 Kota Jakarta, Sekretariat DPRD DKI menggelar bazar yang diikuti oleh puluhan UMKM binaan. Pameran yang menjual berbagai macam produk, termasuk kuliner tersebut digelar selama empat hari di gedung DPRD di Jl Raya Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD DKI Jakarta Augustinus mengatakan, pihaknya menggelar sejumlah acara dalam rangkaian HUT ke-496 Kota Jakarta yang telah dimulai sejak tanggal 19 Juni yakni bazar atau pasar murah. “Bazar diperuntukkan bagi warga sekitar Kebon Sirih maupun aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Balaikota dan DPRD DKI Jakarta,” ujar Agustinus, Selasa (20/6).

Ia menjelaskan bazar yang digelar di halaman parkir gedung DPRD DKI tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Dinas PPKUKM DKI Jakarta. “Sebanyak 22 pelaku UMKM binaan diikutsertakan dalam kegiatan bazar kali ini,” jelasnya. Bazar tersebut banyak didatangi pengunjung yang ingin membeli pakaian, kerajinan tangan, aneka makanan, dan lainnya.

Agustinus memaparkan pada kegiatan ini ada yang cukup unik, khususnya panggung hiburan musik. “Hiburan musik menampilkan sejumlah grup band dari Organisasi Perangkat (OPD). Grup band dari sejumlah OPD seperti Satpol PP, BKD, dan lainnya, secara bergiliran tampil ke panggung untuk menghibur penonton. Hiburan di depan gedung DPRD akan diisi para pemain musik dari Satpol PP, BKD dan lain sebagainya. Adapun pada puncak acara Kamis malam dimeriahkan artis Yuni Shara dan lainnya,” paparnya.

Ia menambahkan, untuk puncak acara HUT ke-496 Kota Jakarta pada tanggal 22 Juni 2023, akan ada penampilan Yuni Shara dan kelompok musik gambang kromong Keroncong Kemayoran serta hiburan lainnya. “Rangkaian acara HUT ke-496 Kota Jakarta di gedung DPRD DKI terbuka untuk umum seperti bazar dan pentas hiburan. Sementara rapat paripurna dihadiri para tamu yang diundang karena ini merupakan kegiatan seremonial rutin tahunan,” tandasnya. (joko)

Tinggalkan Balasan