Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Pemkot Jakarta Pusat: Saatnya Warga Peduli Kebersihan Fasilitas Umum  

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin memimpin apel bersih-bersih fasilitas umum, di depan Mall FX Sudirman Selasa (20/5) malam.

Menurut Iqbal, kegiatan bersih-bersih ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan secara berkala.

“Memang ini adalah kegiatan yang rutin kita lakukan untuk menjaga dan memastikan kebersihan sarana dan fasilitas umum yang ada,” ujarnya.

Selain daripada itu, lanjutnya, kegiatan ini juga menjadikan momen untuk memberi sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menjaga lingkungan.

“Jadi kegiatan ini sekaligus menjadi sebuah momen untuk mensosialisasikan dan menggerakkan kepedulian seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan kota ini,” terang Iqbal.

Dalam kesempatan ini, Iqbal juga menekankan kepada seluruh unsur lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan selama beraktivitas di Jakarta.

“Baik warga masyarakat DKI Jakarta, khususnya warga Jakarta Pusat, ataupun warga yang dari luar DKI termasuk wisatawan mancanegara yuk sama-sama kita jaga kebersihan lingkungan kita,” ajaknya.

Untuk diketahui, total ada sekitar 800 pasukan pelangi beserta petugas Damkar, Satpol PP, dan Dishub yang diterjunkan dalam kegiatan ini. Sedangkan untuk panjang trotoar yang dibersihkan kurang lebih 15 km.

Turut hadir dalam kegiatan ini Irbanko Kota Administrasi Jakarta Pusat Nirwan, Asisten Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany, dan Camat Tanah Abang Dicky Suherlan. (Nugroho)

Tinggalkan Balasan