Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Mutasi Polri: Arsya Khadafi Jabat Kapolres Tulungagung, Wisnu Wardhana Jabat Kapolres Probolinggo

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Mabes Polri menerbitkan Surat Telegram mutasi jabatan Kapolres Probolinggo yang dijabat AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada AKBP Wisnu Wardhana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

AKBP Teuku Arsya Khadafi dipromosikan dengan jabatan baru sebagai Kapolres Tulungagung Polda Jatim.

“Promosi AKBP Teuku Arsya Khadafi sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1396/VI/KEP/2023/tanggal 24 Juni 2023,” tulis surat telegram, pada Senin (26/6/2023).

Pengganti AKBP Teuku Arsya Khadafi ialah AKBP Wisnu Wardana, yang mendapat kepercayaan dari Kapolri untuk menjadi Kapolres Probolinggo.

Kapolres Tulungagung yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Eko Hartanto, mendapat kepercayaan baru dari Kapolri yaitu sebagai Kabahbinkar Ro SDM Polda Sumut.

Perlu diketahui, AKBP Teuku Arsya Khadafi menjabat sebagai Kapolres Probolinggo Polda Jatim, sejak bulan Juni 2021.

AKBP Teuku Arsya Khadafi menjabat sebagai Kapolres Probolinggo pada tahun 2021 menggantikan AKBP Ferdy Irawan.

AKBP Teuku Arsya Khadafi saat menjabat sebagai Kapolres Probolinggo terkenal dengan ramah pada masyakarat.

Selain itu, AKBP Teuku Arsya Khadafi ini berhasil mengungkap kasus besar yang selama ini menjadi perhatian masyakarat Kabupaten Probolinggo.

Beberapa kasus besar akhir-akhir ini yang berhasil diungkap oleh Kapolres Probolinggo seperti tanaman Ganja di Wilayah Sukapura, Pembakaran Mobil LSM dan Penyalah Guna Pupuk bersubsidi.

Selain itu, AKBP Teuku Arsya Khadafi tersebut juga mendapat penghargaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia yaitu Tri Rismaharini.

AKBP Teuku Arsya Khadafi mendapat penghargaan itu, karena berhasil menyelamatkan keuangan Negara yaitu penggelapan dana PKH. Masih banyak prestasi lainnya yang didapat oleh AKBP Teuku Arsya Khadafi pada saat menjabat sebagai Kapolres Probolinggo Polda Jatim.

Dikutip dari berbagai sumber, Arsya yang merupakan Akpol 2003, memiliki banyak pengalaman di bidang reserse. (Amin)

Tinggalkan Balasan