Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Geruduk Polsek Pakuhaji, Rombongan Camat dan Koramil Bawa Tumpeng Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-77

JAKARTANEWS.ID-TANGERANG: Rombongan Camat Pakuhaji dan sejumlah personel Koramil 10 Sepatan menggeruduk kantor Polsek Pakuhaji di Jalan Raya KH Sa’adullah Km 1. Mereka sambil membawa tumpeng menyanyikan lagu selamat ulang tahun mengejutkan anggota polsek tersebut.

Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota, AKP I Gusti Moh Sugiarto yang tengah berada di ruangan kerjanya mendadak turun dari lantai dua menyambut rombongan dipimpin Camat H.Asmawi yang didampingi sejumlah personel Koramil mewakili Danramil 10 Sepatan yang berhalangan datang pada Sabtu (1/7/2023) pagi.

“Bagi kami ini sangat luar biasa, tentu saja merupakan bentuk sinergitas Tiga Pilar antara TNI-Polri dan Kecamatan Pakuhaji yang telah terjalin kompak dalam menjaga kondusifitas wilayah,” ungkap Gusti yang langsung menyalami satu persatu dari rombongan tersebut.

Menurut kapolsek, pihaknya berterima kasih atas kunjungan Camat Asmawi dan rombongan. Masyarakat di lingkungan Polsek Pakuhaji pun menyaksikan sendiri ketika rombongan itu berjalan kaki sejauh 50 meter membawa tumpeng.

Dikatakan Gusti, kalau bukan karena kedekatan dan kekompakan tidak akan terjadi semua ini. “Kami harus mempertahankannya,” kata kapolsek yang menyebutkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Sementara Camat Pakuhaji,  H.Asmawi bersama rombongan datang membuat surprise  untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-77.

“Kami datang sengaja tidak memberi kabar. Kalau kesiangan dikit,  kapolsek sudah berangkat bersama ratusan warga ke GBK Senayan menghadiri puncak HUT Bhayangkara,” ujarnya .

Acara ditutup dengan penyerahan kue dan nasi tumpeng oleh Camat Pakuhaji dan Serna H. Abdillah mewakili Danramil 10 Sepatan yang berhalangan hadir diberikan kepada Kapolsek Pakuhaji, AKP I.Gusti Moh Sugiarto dan berakhir dengan makan serta foto bersama. (Warto)

Exit mobile version