Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Satpol PP Kemayoran Temukan Ranjau Paku di Jalan Garuda dan Bungur Besar Raya

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Kemayoran menggelar operasi ranjau paku di sepanjang Jalan Garuda dan Bungur Besar Raya wilayah, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (4/7).

Kasatpol PP Kelurahan Kemayoran Syahrudin yang memimpin operasi ranjau paku mengatakan, Satpol PP  terus gencar melakukan operasi ranjau paku di jalan-jalan protokol di wilayah Kecamatan Kemayoran seperti jalan Suprapto, Gunung Sahari Raya, Bendungan jago, dan hari ini dilaksanakan di Jalan Garuda dan Bungur Besar Raya.

“Kegiatan operasi ranjau paku ini sesuai arahan Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta dan untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada pengendara yang melintas khusus di wilayah Kecamatan Kemayoran dan umumnya di DKI Jakarta.

Syahrudin menuturkan, operasi ranjau paku dilaksanakan minimal dua kali dalam seminggu di tempat yang berbeda dan dipimpin Kasatpol PP kelurahan masing-masing sesuai titik operasi wilayah kelurahan.

“Dari hasil operasi ranjau paku di dapatkan seberat 300 gram besi/logam berbagai bentuk seperti paku, skrup, baut, dan lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga yang melintas di jalan tersebut, Dadang mengaku senang dan terbantu dengan adanya operasi ranjau paku yang di lakukan Satpol PP ini.

“Senang ada operasi ranjau paku yang dilakukan Satpol PP jadi merasa aman dan nyaman dalam berkendara,” ucapnya.

Dalam operasi ranjau paku selain anggota Satpol PP Kelurahan Kemayoran juga turut hadir unsur kelurahan, TNI, Polri, FKDM,  dan Masyarakat peduli Trantibum (MPT). (Nugroho)

Tinggalkan Balasan