Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Beri Surat “Lamaran”, Inilah Cara Emak-emak di Bondowoso Dukung Agung Mulyono di Pileg 2024

JAKARTANEWS.ID-SURABAYA:Puluhan perwakilan emak-emak di Bondowoso menyatakan dukungan untuk bacaleg DPRD Jawa Timur dokter Agung Mulyono di pileg 2024 mendatang. Pasalnya, sosok Agung Mulyono dikenal selama jadi anggota DPRD Jawa Timur selalu turun langsung ke masyarakat di daerah pilihannya yaitu Situbondo, Bondowos dan Banyuwangi dan selalu merealisasikan program-program yang langsung menyentuh masyarakat.

” Kami perwakilan emak-emak di Bondowoso lebih memilih partai Demokrat dan untuk calegnya memilih dokter Agung Mulyono ditingkat propinsi Jawa Timur,”ujar Sriwati salah satu emak-emak di Bondowoso, Jumat 14 Juli 2023.

Menurut Sriwati, selama menjadi anggota DPRD Jawa Timur, sejumlah program-program kemasyarakatan telah diberikan oleh dokter Agung diantaranya bantuan untuk UMKM di Bondowoso dan sejumlah perbaikan infrastruktur di Bondowoso.” Bantuan UMKM untuk emak-emak diantaranya peralatan untuk usaha sudah diberikan pak dokter sehingga umkm di Bondowoso ditingkat pelosok hidup,”jelasnya.

sementara itu, Agung Mulyono mengaku mengucapkan terima kasih dan terharu atas dukungan yang diberikan oleh para emak-emak di Bondowoso tersebut terhadap dirinya di Pileg 2024 mendatang.” Tentunya ini merupakan amanah yang menjadi tanggungjawab saya sehingga saya tak boleh menyia-yiakan amanah tersebut,”jelas pria asal Banyuwangi ini.

Agung Mulyono yang juga ketua komisi D DPRD Jawa Timur ini juga mengatakan sampai saat ini dirinya selalu memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat terutama di dapil melalui sejumlah program yang betul-betul menyentuh perekonomian masyarakat.

“Di Dapil banyak masyarakat yang belum disentuh kesejahteraannya sehingga berusaha mengkomunikasikan dengan Pemprob agar lebih memperhatikan nasib masyarakat terutama di dapil agar perekonomian mereka terangkat.Ini sangat penting sekali sehingga program-program pengentasan kemiskinan di Jawa Timur bisa langsung dirasa masyarakat,” tandas bendara DPD Demokrat Jawa Timur . (Yudhie)

Tinggalkan Balasan