Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kapolri Apresiasi Kelurahan Cimone Tangerang Kota Juara 2 Lomba Tiga Pilar Tingkat Nasional

JAKARTANEWS.ID-TANGERANG : Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Kepala Kepolisan Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, menyerahkan penghargaan pada acara Awarding Day di Gedung Balai Samudra Inkopal, Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (12/7/2023) malam.

Sejumlah kegiatan yang dilombakan pada tingkat nasional tersebut, kapolri  menyampaikan apresiasi khusus kepada Polres Metro Tangerang Kota, yang telah meraih juara 2 Tiga Pilar Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Tangerang.

“Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan hasil kerjasama dan dedikasi Tiga Pilar Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, usai acara bertajuk “Apresiasi Kreasi 77 Polri Presisi Untuk Negeri” itu.

Kapolres mengatakan, dengan pencapaian juara  lomba Tiga Pilar ini menjadi motivasi dan semangat kebersamaan TNI-Polri dan warga masyarakat. “Tentu saja semua ini untuk  mempertahankan prestasi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tuturnya. Sebelumnya pada lomba tingkat Polda Metro Jaya, Tiga Pilar Kelurahan Cimone meraih juara pertama.

Menurutnya, ke depan TNI-Polri dan Pemerintah daerah Kota Tangerang dapat  menjaga kinerja, terus bersinergi untuk lebih maju dan lebih baik. “Kami berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang tulus dan ikhlas kepada Lurah Cimone, Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci dan Babinsa Kelurahan Cimone,” ungkapnya menambahkan.

Sementara itu Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menuturkan diraihnya gelar juara kedua pada ajang  tingkat nasional menjadi bukti erat dan harmonisnya hubungan, sinergitas dan kerjasama yang terjalin antara Pemkot Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota serta Kodim 0506 Tangerang.

“Khususnya dalam mendukung program ketahanan pangan,  penanganan Covid-19, penanganan stunting dan menjaga  kondusifitas serta pelihara rasa aman nyaman bagi warga Kota Tangerang,” kata Arief.

Arief menambahkan prestasi yang diraih sebagai dua besar Tiga Pilar terbaik se-Indonesia juga menjadi motivasi agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan semakin baik. Prestasi ini bisa di tiru dan jadi role model untuk tiga pilar di wilayah lainnya.

“Terima kasih untuk semua pihak, yang sudah berupaya optimal dalam membangun kebersamaan dalam tiga pilar,” ungkap Wali Kota yang hadir mendampingi  Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan Dandim 0506/Tgr,  Kolonel Inf Ali Imran.

Sementara para penerima penghargaan tersebut,  Lurah Cimone  Tata Rustandi, Aiptu Widodo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota dan Babinsa 0506/TGR, Sertu Raden Hendra Timor. (Warto)

Tinggalkan Balasan