Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Targetkan 8 Kursi DPR RI dari Jatim, Inilah Kata Sandiaga untuk Kader PPP

JAKARTANEWS.ID – SURABAYA: Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menargetkan kebangkitan suara PPP dari Jawa Timur.

Tidak tanggung-tanggung, Sandiaga menargetkan 8 kursi DPR RI PPP di Jatim. Sebelumnya PPP hanya meraih 3 kursi DPR RI di Jatim.

“Saya berjuang, teman-teman kader PPP Jawa Timur berjuang untuk minimal meraih 8 kursi DPR RI. Itu target nasional di Jawa Timur,” kata Sandiaga di Kantor DPW PPP Jatim, Sabtu 15 juli 2023.

Sandiaga mengungkapkan bagaimana target 8 kursi DPR RI itu bisa diraih di Jatim. Salah satunya kader PPP harus mau mendengar dan mengetahui keinginan rakyat.

“Kita canangkan kemenangan dari Jatim. Saya dua hari ini turun di Jatim, dan keluhan warga utamanya soal kebutuhan pokok. Jika kita bisa memenangkan, memperjuangkan dan menyuarakan hati rakyat, InsyaAllah PPP akan memenangkan hati rakyat dan target kursi DPR RI tercapai bahkan bisa lebih,” bebernya.

“Karena ekonomi itu persoalan sehari-hari yang menjadi pikiran rakyat saat ini. Pagi-pagi tadi saya di Bungkul ada ibu menyampaikan UMKM-nya menghadapi tantangan kenaikan harga pokok, meski inflasi terkendali,” lanjutnya.

Selain itu, Sandiaga meminta kader menarik simpatik anak muda. Caranya dengan mewadahi kegiatan-kegiatan anak muda.

“Dengan itu PPP akan mendapat simpatik banyak terutama anak muda. Jika bicara persatuan maka pilihannya adalah PPP. Anak-anak muda ingin melanjutkan pembangunan PPP. Cara-cara kreatif harus kita lakukan,” jelasnya.

“Yang diinginkan anak muda itu simple. Ada lapangan kerjaan, UMKM maju, termasuk start up,” tambahnya.

Menparekraf RI ini juga meminta kader PPP di Jatim menjadi bagian dari pemerintah untuk menyediakan kebutuhan pokok yang terjangkau dan berkualitas.

“Kita harus melihat data, dan kita harus membuat program kongkret serta memastikan harga bahan pokok bagus. PPP adalah partai ekonomi terutama ekonomi hijau yang bertumbuh cepat. PPP partai persatuan, partai pembangunan. PPP singkatannya poros percepatan pembangunan,” bebernya.

“PPP harus berjuang menyediakan harga sembako terjangkau. PPP harus membantu anak-anak muda mencari kerja dan memberi solusi mencari kerja. Sampaikan ke warga, kalau mau harga murah, PPP pilihannya. Kalau mau cari kerja mudah, PPP pilihannya. PPP barokah,” tandasnya.

Sementara Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab meminta seluruh kader solid dan fokus bekerja untuk elektoral. Dirinya juga meminta kader mendampingi Sandiaga saat turun di Jatim.

“Saya minta kader kawal Mas Sandiaga kalau turun di Jatim. Ingat Jatim harus jadi kantong suara nasional PPP. Kita kerja, kita mengejar satu kursi satu dapil untuk DPRD Jatim dan 8 kursi DPR RI dari Jatim,” ungkapnya.

Bendahara PPP Jatim Agus Mashuri menambahkan siap menjalankan instruksi dari Sandiaga. Pihaknya akan menyampaikan pesan Sandiaga hingga ke akar rumput.

“Kami siap melaksanakan perintah dan instruksi Mas Sandiaga. Bersama Bu Nyai Mundjidah, PPP siap bangkit di Jatim,” tandas Caleg PPP DPRD Kota Surabaya Dapil V ini.(yudhie)

Exit mobile version