Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Hadirkan Tenant Baru, ITC Cempaka Mas Hadirkan Gerai Ritel Asal China

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Sinyal pemulihan sektor ritel juga ditunjukkan dengan ekspansi yang dilakukan sejumlah perusahaan seperti Hapimart yang belum lama ini hadir di Indonesia. Kehadiran perusahaan ritel asal China itu disambut baik oleh Sinar Mas Land melalui proyek ITC Cempaka Mas.

Kerja sama ini diwujudkan dalam bentuk penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dalam menghadirkan pusat ritel di kawasan ITC Cempaka Mas. Penandatangan tersebut dilakukan oleh Agnes Fariati Sukiono (Division Head ITC Group, Sinar Mas Land) dan Mr Wang Qifang (Chairman Hapimart Indonesia) pada 16 Juli 2023 di Atrium Utama ITC Cempaka Mas.

Hapimart memiliki area seluas 11.000 meter persegi yang berlokasi di lower ground ITC Cempaka Mas.

Division Head ITC Group – Sinar Mas Land, Agnes Fariati Sukiono menyampaikan kehadiran Hapimart merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan beragam pilihan berbelanja untuk masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Keberadaan Hapimart juga menambah kelengkapan dan keberagaman tenant yang ada di ITC Cempaka Mas saat ini. Kami harap dengan bergabungnya ritel terbaru ini dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk datang dan berbelanja di ITC Cempaka Mas,” ujar Agnes di Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Mr Wang Qifang, Chairman Hapumart Indonesia menambahkan, kehadiran Hapimart di ITC Cempaka Mas akan mendapat respon dan sambutan positif dari masyarakat.

“Hapimart menawarkan beragam produk berkualitas mulai dari bahan makanan segar hingga beragam produk kebutuhan rumah tangga lainnya. Setelah penandatanganan ini, kami akan melanjutkan proses fitting out yang akan berlangsung hingga akhir 2023 dan diharapkan dapat mulai beroperasi pada tahun 2024 mendatang,” kata Mr Wang.

ITC Cempaka Mas merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang dikelola oleh ITC Group, memiliki 8 lantai pusat perbelanjaan dan 7 lantai perkantoran. Pusat perbelanjaan ini dilengkapi dengan beragam tenant mulai dari Mr DIY, Kid City, Samsung Store, Johny Andrean Salon, hingga beragam tenant kuliner seperti Bakso Lapangan Tembak Senayan, KFC, Hoka-Hoka bento, Solaria dan masih banyak tenant kuliner lainnya.

Untuk memberikan kenyamanan bagi para pedagang dan pengunjung, ITC Cempaka Mas menyediakan area parkir mobil sebanyak 4.288 slot, area parkir motor sebanyak 3.078 slot, dan parkir basement sebanyak 2.191 slot (2 lantai). Selain itu, ITC Cempaka Mas juga menghadirkan berbagai program promo belanja seperti Hujan Emas 2023, dimana pelanggan ITC Cempaka Mas berkesempatan membawa pulang emas seberat 0,1 gram dan 5 gram dengan cara mengumpulkan poin belanja sebanyak-banyaknya. Promo belanja tersebut dilaksanakan sejak tanggal 17 Maret hingga 23 Desember 2023 yang akan diundi setiap bulannya. (YOK)

Tinggalkan Balasan