Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Andika Perkasa Beri Pengarahan Jurkam Bacapres Ganjar Pranowo

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa hadir di acara pelatihan juru kampanye (jurkam) Bacapres Ganjar Pranowo, di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat. Andika akan memberikan pengarahan kepada para jurkam Ganjar.

Andika tiba dilokasi sekitar pukul 13.50 WIB. Andika tampak mengenakan kemeja hijau tua, Selasa (18/7/2023).

Kemudian Andika langsung memasuki ruangan acara. Andika akan memberikan pengarahan kepada para jurkam Ganjar, terkait ‘strategi penggalangan’.

Selain Andika, Ketum Partai Perindo turut memberikan pengarahan. Kemudian ada pula Ketum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Arsjad Rasjid akan menjadi pembicara saat pelatihan jurkam Ganjar Pranowo.

Selanjutnya, Ketua DPP Puan Maharani pun turut memberikan pengarahan. Puan juga akan menutup acara pelatihan jurkam Ganjar.

“Pelatihan jurkam diikuti oleh perwakilan PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura dan utusan relawan pemenangan Ganjar Pranowo. Selain membangun militansi pemenangan, pembahasan peta politik terakhir dan juga strategi komunikasi efektif, segmentasi pemilih serta strategi pemenangan akan dibahas,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulis, pada Senin (17/7/2023).

Pelatihan jurkam dimulai sejak Senin 17 Juli 2023 di Jakarta untuk memahami berbagai aspek strategis pemenangan. Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Ketum PPP Mardiono yang juga dihadiri Ganjar Pranowo.

“Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta juga akan memberikan pengarahan dan penutupan akan dilakukan oleh Puan Maharani,” kata Hasto. (Amin)

Tinggalkan Balasan