Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Puan Maharani Saksikan Andika Perkasa dan Arsjad Rasjid Mengisi Materi Jurkam Ganjar

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Ketua DPP Bidang Politik PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menghadiri kegiatan pelatihan juru kampanye (jurkam) pemenangan Ganjar Pranowo di INews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).

Puan datang mengenakan pakaian serbahitam pada kegiatan tersebut. Puan didampingi Ketua DPP PDIP Said Abdullah dan Wakil Ketua Komisi IX Charles Honoris.

Saat tiba di ruang pelatihan, Puan disambut Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Puan lalu duduk di barisan depan. Di belakangnya, terdapat ratusan kader partai politik pendukung Ganjar (PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura) bersama organ sukarelawan.

Pada pelatihan ini, Andika memberikan materi strategi penggalangan.

Andika memberikan materi pada sesi pertama, selanjutnya Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid menyampaikan pembekalan. Arsjad Rasjid sendiri sudah tiba di ruang pelatihan jurkam tersebut.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan pelatihan juru kampanye (jurkam) pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 akan diisi oleh sejumlah narasumber yang berkelas nasional.

Hasto mengatakan pelatihan ini dibuka langsung oleh dirinya dan Ganjar Pranowo yang memberikan pengarahan. Ketum PPP Mardiono juga ikut membuka kegiatan tersebut.

“Ketua Umum PPP Haji Mardiono dan Pak Ganjar Pranowo juga hadir untuk memberikan sambutan memberikan semangat juang,” kata Hasto saat memberikan keterangan di sela-sela pembukaan acara tersebut di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023).

Sementara Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan menyampaikan arahan pada acara penutupan kegiatan ini.

Menurut Hasto, kerja sama partai politik pendukung Ganjar ini juga akan diperluas dalam Pemilu Legislatif.

“Pemetaan di setiap daerah pemilihan itu juga dilakukan bersama-sama, mengingat presiden terpilih nantinya memerlukan topangan dari parlemen dengan kemenangan 50 persen plus satu lebih, sehingga pemerintahan yang diharapkan dengan dukungan rakyat kepada Pak Ganjar Pranowo dapat melaju cepat untuk kemajuan Indonesia Raya kita melanjutkan kepemimpinan dari Presiden Jokowi,” tuntas Hasto Kristiyanto

Dalam pelatihan ini, hadir 300 jurkam yang berisikan kader partai politik (PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo) serta 150 sukarelawan. Para jurkam berasal dari kalangan muda dengan usia di bawah 40 tahun. (Daniel)

Tinggalkan Balasan