Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Operasi Patuh Jaya 2023, Satlantas Polres Jakbar dan Jasa Raharja Bagikan Helm dan Voucher

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Masih dalam pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2023,  Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Metro Jakarta, bekerja sama dengan Jasa Raharja membagikan helm dan voucher kepada pemotor taat berlalulintas. Kegiatan operasi tersebut digelar  di Perempatan Tomang, Jakarta Barat, Jumat (21/7/2023).

“Kami bagi-bagi helm ke pengendara sepeda motor yang sudah tertib dan patuh berlalulintas,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Maulana Kali Karepesina.

Maulana menuturkan, pemberian helm gratis berstandar SNI tersebut diperuntukkan bagi pengendara yang taat berlalulintas. Sebelum diberikan secara gratis, polisi melakukan pemeriksaan kelengkapan baik kendaraan maupun pengemudi.

Sebanyak 30 helm berstandar SNI diberikan secara gratis kepada pengendara pada kegiatan Operasi Patuh Jaya 2023 yang diadakan di Perempatan Tomang dan Grogol.

Selain helm, lanjut Maulana, pihaknya juga memberikan sebanyak 50 voucher service motor kepada pengendara yang telah tertib berlalulintas. Pengendara juga diberikan brosur terkait informasi kegiatan Operasi Patuh Jaya 2023.

“Kami bersama rekan- rekan dari Jasa Raharja, juga memberikan voucher secara gratis bagi kendaraan yang taat pajak.  Setelah dicek  STNK nya, pembayaran pajaknya bagus lalu diberikan voucher untuk servis kendaraan,” jelasnya lagi dengan menyebutkan ada  50 voucher diserahkan oleh pihak Jasa Raharja.

Sementara kegiatan Operasi Patuh Jaya 2023 terus dilaksanakan sejak tanggal 10-23 Juli 2023, di beberapa titik di wilayah Jakarta Barat. Maulana menambahkan, pada operasi  tersebut pihaknya melakukan penindakan terhadap pengendara yang melanggar aturan lalulintas sekaligus memberikan edukasi dan imbauan. (Warto)

Tinggalkan Balasan