Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26
METRO  

Kapolres  Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi Saksikan Upacara Tradisi Wisuda Purna Bakti 

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Polres Metro Jakarta Barat, menggelar upacara wisuda purna bakti 24 personelnya  yang telah purna masa baktinya berlangsung di halaman Mapolres setempat Jalan Daan Mogot Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Jumat (21/7/2023).

Pelepasan yang berlangsung dengan penuh rasa haru itu diiringi tradisi pedang pora  dipimpin oleh kapolres. Sebanyak 24 personel yang memasuki masa purna bakti 2 pamen, 13 pama dan 9 Bintara Tinggi.

Kapolres  Kombes Pol M Syahduddi,  mengatakan, atas nama kedinasan mengucapkan terima kasih atas darma bakti bapak dan ibu selama berdinas di Polres Metro Jakarta Barat .”Atas dedikasi dan loyalitas rekan rekan selama berdinas telah mengukir sejarah nama baik kesatuan Polres Metro Jakarta Barat,” ujarnya.

Lebih lanjut Syahduddi, melalui tradisi pelepasan purna bakti menyampaikan terima kasih atas kinerja dan loyalitas rekan rekan.”Selamat berkumpul lagi bersama keluarga dan kembali berkumpul ditengah masyarakat,” kata Syahduddi.

Menurut kapolres, memasuki masa
purna tugas merupakan situasi yang pasti dihadapi oleh setiap pegawai/personel Polri.Tidak semua pegawai dapat memasuki fase purna tugas dengan tanpa hambatan. :Namun banyak pula rekan kita yang telah mendahului kita semua,” ucapnya lagi..

Kapolres mrnambahkan, tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan dan keluarga besar Polres Metro Jakarta Barat,  memohon maaf. “Kami juga akan terus bersama rekan-rekan sekalian sebagai bagian dari keluarga besar polri,” ungkapnya mengakhiri sambutannya. (Warto)

Tinggalkan Balasan