Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

SIAGA 98 Dukung Langkah Budiman Sudjatmiko Temui Prabowo Subianto

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Simpul Aktivis Angkatan 1998 (SIAGA 98) mendukung langkah dan sikap Budiman Sudjatmiko bertemu dengan Prabowo Subianto. Sebagai langkah politik yang tidak munafik dan ambigu, serta memiliki visi ke depan dalam perjalanan sejarah bangsa.

Bagaimanapun Prabowo Subianto de facto politik adalah sosok yang pernah bekerjasama dengan semua partai politik yang ada, termasuk PDI Perjuangan pada Pemilu 2009 dan parpol lainnya. Apalagi Prabowo Subianto saat ini sebagai Menteri Pertahanan dan bagian dari partai koalisi pemerintah.

Demikian dikemukakan Koordinator SIAGA 98 Hasanuddin kepada para awak media, Sabtu (22/7/2023).

Karena itu tentu saja, lanjut Hasanuddin, mengkritik pertemuan Budiman-Prabowo tentu hal yang aneh, apalagi dilakukan oleh aktivis-aktivis yang tergabung dalam partai koalisi tersebut.

“Kita tak mungkin terbelenggu pada sejarah masa lalu untuk menatap Indonesia ke depan. Jangan bebankan residu penyelesaian sejarah yang tidak tuntas pada Budiman, sebab bukan kesalahannya,” ujar Hasanuddin.

Hasanuddin menilai, Budiman tak memiliki otoritas untuk itu, karena bagaimanapun Prabowo adalah tokoh bangsa, bagian dari salah satu yang terbaik saat ini bersama yang lainnya.

Hasanuddin menambahkan, loyalitas dan kerendahan hati Prabowo di bawah naungan Presiden Jokowi tentu harus dilihat sebagai dedikasinya bagi bangsa ini.

“SIAGA 98 mendukung sikap Budiman Sudjatmiko bertemu Prabowo Subianto sebagai hal positif bagi perjalanan bangsa ke depan,” pungkas Hasanuddin. (Daniel)

Tinggalkan Balasan