Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26
HUKRIM  

Polisi Tembak Polisi, Polri Amankan 2 Tersangka

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan di Jakarta, pada Rabu (26/7/2023) mengumumkan bahwa seorang anggota polisi, yakni Bripda IDF tewas ditembak oleh rekannya sendiri, pada Minggu (23/7/2023).

Bripda IDF yang tewas berdinas di Densus 88, diduga ditembak rekannya sendiri. Dua tersangka dalam kasus ini, Bripda IMS dan Bripka IG telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Pada Minggu dini hari 23 Juli 2023 pukul 01.49 WIB bertempat di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri Bogor, telah terjadi peristiwa tindak pidana. Karena kelalaian mengakibatkan matinya orang yaitu atas nama Bripda IDF,” kata Ramadhan.

Ramadhan menyebut polri telah mengambil tindakan dalam kejadian tersebut dengan mengamankan para tersangka.

“Keduanya diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut,” ujar Ramadhan.

Saat ini, lanjut Ramadhan, kasus tersebut ditangani oleh Tim Gabungan Propam dan Reskrim untuk mengetahui planggaran dispilin, kode etik maupun pidana yang dilakukan oleh kedua pelaku.

“Yang pasti Polri tidak akan memberikan toleransi kepada oknum yang melanggar ketentuan atau perundungan yang berlaku,” kata Ramadhan.

Kasus tewasnya Bripda IDF viral di media sosial setelah disebarkan oleh akun Instagram Instagram @kamidayakkalbar.

Dalam unggahannya, akun tersebut membeberkan bahwa Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas ditembak oleh sesama rekannya di Densus 88. Belum diketahui apa penyebab penembakan tersebut. (Amin)

Exit mobile version