Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26
SPORT  

Debut Karim Benzema Antar Al Ittihad Menang Lawan Klub Tunisia

JAKARTANEWS.ID – KING FAHD: Karim Benzema menjalani debut istimewa dengan seragam Al Ittihad. Benzema tampil luar biasa membantu timnya menang 2-1 atas klub Tunisia, Esperance dalam laga Arab Club Champions Cup 2023, Jumat (28/7/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang digelar di King Fahd Stadium, Taif, Arab Saudi ini, Benzema langsung dimainkan sebagai starter oleh pelatih Nuno Espirito Santo. Pun demikian dengan Jota.

Sementara itu, N’Golo Kante mengawali laga dari bangku cadangan. Eks gelandang Chelsea itu baru diturunkan sejak awal babak kedua menggantikan posisi Jota.

Benzema langsung menunjukkan kelasnya. Peraih Ballon d’Or 2022 itu menjadi kunci kemenangan Al Ittihad dengan memborong satu gol dan satu assist.

Dalam laga ini, Al Ittihad sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol Oussama Bouguerra pada menit ke-26. Al Ittihad sukses menyamakan skor sembilan menit berselang berkat gol Abderrazak Hamdallah.

Gol ini lahir dari assist brilian Benzema. Pemain 35 tahun itu melepas tembakan melengkung yang dibelokkan Hamdallah melalui sundulan untuk memperdaya kiper lawan.

Memasuki babak kedua, Benzema pun semakin menggila. Peraih lima gelar Liga Champions Eropa bersama Real Madrid itu benar-benar menjadi nyawa di tim barunya.

Dengan ditemani Kante yang sudah tampil sejak awal babak kedua, Benzema muncul menjadi pahlawan kemenangan Al Ittihad lewat gol spektakuler yang ia ciptakan pada menit ke-55.

Bergerak dari sisi kiri, Benzema merangsek ke tengah sebelum melepas tembakan melengkung ke tiang jauh yang melaju mulus menjadi gol.

Benzema akhirnya ditarik keluar pada menit ke-71 untuk digantikan Sultan Al-Farhan. Skor 2-1 untuk keunggulan Al Ittihad bertahan hingga laga usai. (Amin)

Tinggalkan Balasan