Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26
SPORT  

Al Nassr Ditahan Al Shabab, Usai Laga Cristiano Ronaldo Marah

JAKARTANEWS.ID – KING FAHD: Arab Champions Cup 2023, Al Nassr ditahan imbang Al Shabab  dengan skor 0-0 di Stadion King Fahd, Taif, Sabtu (29/7/2023) WIB.

Christiano Ronaldo baru dimasukkan pelatih Luis Castro pada menit ke-62 menggantikan Abdulfattah Mohammed. Kehadiran Ronaldo gagal membawa Al Nassr meraih kemenangan.

Penyerang 38 tahun itu sempat mencetak gol spektakuler lewat tendangan voli pada menit ke-75, tapi kemudian dianulir wasit karena offside.

Usai laga Ronaldo, kemudian tertangkap kamera marah-marah. Sikap CR7 tidak lepas dari kegagalan Al Nassr mengakhiri paceklik kemenangan.

Laga ini menjadi laga pertama bagi kedua tim di kompetisi tersebut. Hasil seri ini menempatkan Al Nassr sementara duduk posisi dua, dan Al Shabab di posisi tiga.

Sebelum memulai laga, Al Nassr tampil dengan kekuatan yang mengejutkan. Para pemain yang turun sejak menit awal adalah tim lapis kedua.

Nama-nama pemain elit dari Eropa tidak ada di sana. Cristiano Ronaldo, Seko Fofana, dan Alex Telles seluruhnya baru masuk di babak kedua.

Bermain dengan nyaris seluruh pemain lokal menyulitkan Al Nassr menciptakan peluang. Sepanjang 45 menit pertama, tuan rumah dan Al Shabab minin peluang.

Al Nassr tercatat hanya melepaskan satu tembakan, yang juga tidak tepat sasaran. Sedangkan Al Shabab hanya mampu melepaskan dua tembakan.

Tanpa pemain bertipe menyerang seperti Talisca, Al Nassr praktis tanpa seorang pemain yang bisa outlet serangan.

Luis Castro akhirnya melakukan perubahan besar-besaran di babak kedua. Alex Telles, Talisca, dan Abdulrahman Ghareeb masuk di awal babak kedua.

Dua pemain elit lainnya menyusul masuk. Ronaldo masuk di menit ke-62 menggantikan Abdulfattah Adam Mohammed, kemudian diikuti Seko Fofana di menit ke-66 menggantikan Ali Al-Hassan.

Masuknya para pemain bintang membuat Al Nassr, sanggup meningkatkan jumlah tembakan jadi enam kali dengan tiga di antaranya tepat sasaran.

Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta. Hingga pertandingan usai, Al Nassr harus puas berbagi angka dengan Al Shabab. (Amin)

Tinggalkan Balasan