Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26
METRO  

KGN Jakarta Timur Gelar 1 Juta Tanda Tangan dan Deklarasi Ganjar-Perkasa di BKT

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Organisasi relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) Jakarta Timur gelar 1 juta tandatangan dukungan masyarakat untuk mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Gajar Prabowo di Pemilihan Presiden 2024.

Dalam waktu bersamaan juga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kita Ganjar Nusantara (KGN) Jakarta Timur melantik jajaran pengurus PAC KGN Pulogadung, Cakung dan Jatinegara, di Banjar Kanal Timur (BKT), Jl. Raden Inten, Buaran, Durensawit, Jakarta Timur, Minggu (30/1/2023).

“Setelan melantik jajaran pengurus PAC KGN Pulogadung, Cakung dan Jatinegara juga mendeklarasikan pasangan Ganjar Pranowo dan Anidika Perkasa yang kami sebut Ganjar Perkasa,” ujar Ketua DPC KGN Jakarta Timur, Ralian.

Dalam mencari dukungan 1 juta tandatangan dan deklarasi Ganjar-Perkasa hadir Ketua Umum DPP KGN Boyke HS, dan jajaran DPP KGN.

KGN Jakarta Timur, lanjut Ralian, Andika layak mendampingi Ganjar untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi Widodo. Menurut dia, selama 10 tahun kepemimpinan Jokowi jangan sampai tidak dilanjutkan.

Dia mengatakan, sia-sialah dibangun Presiden Jokowi, panggilan Joko Widodo, jika kebijakan yang baik berubah.

“Selayaknya dilanjutkan. Karena itu ke depan MPR dan DPR membuat rancangan program pembangunan berkelanjutan. Jangan sampai pembangunan yang baik tidak dilakukan,” tambah mantan aktifis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jakarta itu.

Dia mengemukakan, KGN Jakarta Timur mendukung mantan Panglima TNI itu berdasarkan hasil musyawarah para jajaran pengurus dan calon pengurus KGN se-Jakarta Timur.

“KGN melihat Andika layak mendampingi Ganjar. Dia jenderal yang visioner, dan membuka kesempatan bagi para anak-anak yang terlibat G 30 SPKI untuk masuk TNI. Itu adalah terobosan yang patut diapresiasi,” tukas Sekretaris Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) DPP GAMKI itu.

Dan juga, Ralian menuturkan, Andika adalah sosok pemimpin yang selalu mengedepankan keharmonisan rumah tangga yang ditampilkan di depan publik. “Pemimpinan yang kuat adalah kehidupan rumah tangganya harmonis, dan bukan berantakan. Negara kuat bila rumah tangga juga harmonis,” terang dia.

Ralian menuturkan, nama Jenderal Andika masuk 1 dari 5 calon Cawapres yang masuk radar DPP PDIP untuk mendampingi Ganjar Pranowo. “Itu bukti sosok Jenderal Andika layak untuk didukung sebagai Cawapres Ganjar,” tambah mantan aktifis LMND itu.

Ralian mengemukakan, KGN Jakarta Timur menggelar 1 juta tandatangan dukungan masyarakat untuk Andika di sejumlah titik. Sabtu (29/7), di Perkampungan Jatinegara Kaum, Pulogadung, depan Universitas Kristen Indonesia (UKI) Cawang, depan Pusat Grosir Cililitan (PGC).

Sebelumnya, Minggu (16/7/2023), menggelar aksi 1 juta tandatangan Cawapres Andika di BKT Ujung Menteng, Cakung, Depan Arion Rawamangun, samping Gereja HKBP Rawamangun.

“Kami akan terus yakinkan masyarakat bahwa Andika adalah sosok pemimpin yang layak mendampingi Ganjar, dan keduanya pasti akan melanjutkan kebijakan Pemerintahan Jokowi ke depan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan