Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Prabowo Unggul di Banyak Survei Pilpres 2024, Rohani: Pemimpin Tegas Pilihan Rakyat

JAKARTANEWS.ID – SURABAYA: Unggul dari seluruh lembaga survei dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang, nama Prabowo Subianto dinilai sangat diinginkan oleh masyarakat di Indonesia untuk menggantikan Presiden Jokowi memimpin Indonesia.

“Tentunya saya sebagai kader partai Gerindra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaannya kepada ketum kami pak Prabowo Subianto yang dipilih dalam seluruh lembaga survei sehingga unggul dan disebut dipercaya memimpin negeri ini di Pemilu 2024 mendatang,” jelas wakil bendahara Gerindra Jawa Timur Rohani Siswanto, Minggu (30/7/2023).

Pria asal Pasuruan ini mengatakan dari data lembaga-lembaga survei tersebut diketahui bahwa responden menilai Prabowo pemimpin yang tegas dan meyakini.

“Prabowo orang yang komitmen menjadi penerus program Jokowi, tentunya ini tren positif bagi keunggulan dari pak Prabowo” tambahnya.

Tak hanya itu, lanjut Rohani, endorse yang dilakukan presiden Jokowi bersama dengan Prabowo Subianto juga menjadi alat utama unggulnya dalam semua survei capres di Indonesia.

“Endorse tersebut sangat membantu sekali atas keunggulan pak Prabowo,” jelasnya.

Sedangkan ditingkat riil, lanjut pria yang juga wakil ketua Komisi A DPRD Jawa Timur ini, seluruh mesin partai Gerindra dan relawan untuk mendukung Prabowo Subianto sudah terbentuk sampai tingkat bawah.

“Sudah terstruktur dan terus bergerak untuk memenangkan pak Prabowo Subianto di pilpres mendatang,” jelasnya.

Sejumlah lembaga survei sudah merilis hasil penelitian terkait elektabilitas bakal calon presiden yang diprediksi akan turut serta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Lembaga survei tersebut diantaranya LSN (lembaga Survei Nasional), Lembaga survei Fixpoll Media Polling Indonesia, Indikator Politik Indonesia (IPI), Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI), Institute for Democracy and Strategic Affairs (Indostrategic), Lembaga Survei Jakarta (LSJ), Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Lembaga Survei Indonesia (LSI) dimana hasil survei lembaga survei tersebut hampir kesemuanya menyebut keunggulan Prabowo Subianto di pilpres 2024 dibanding bacapres lainnya. (Die)

Tinggalkan Balasan