Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26
METRO  

Harumkan Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Widodo dan Briptu Rahmatullah Diberi Penghargaan

JAKARTANEWS.ID – TANGERANG: Berprestasi mengharumkan nama Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Widodo dan Briptu Rahmatullah menerima penghargaan dan hadiah dari Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Acara itu berlangsung pada apel sore di lapangan Mapolres, Selasa (1/8/2023).

Aiptu Widodo, Banit-Binmas Polsek Karawaci,  juara 1 Lomba 3 Pilar Tingkat Polda Metro Jaya dan meraih juara 2 Lomba 3 Pilar Tingkat Mabes Polri serta Briptu Rahmatullah, dari Satsamapta Polres Metro Tangerang Kota, atas prestasinya mambantu Sat Resnarkoba mengungkap kasus Narkoba seberat 38 kg di Pelabuhan Merak, Banten.

“Jadikan ini sebagai motivasi dan semangat untuk meningkatkan prestasi yang bisa dicontoh oleh anggota lainnya di lapangan,” ujar kapolres saat memberikan sambutan pada apel tersebut.

Pemberian penghargaan ini merupakan wujud nyata penerapan reward dan punishment di lingkungan Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi dan komitmen yang kuat dalam mencapai tujuan yang diharapkan.  Untuk itu dibutuhkan kerjasama dan tanggung jawab dari seluruh anggota Polri,” ujarnya.

Kapolres berharap kepada anggotanya yang berprestasi dapat mempertahankannya, menularkan  ilmu dan pengalaman terhadap anggota yang lain dalam melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat.

Pesan kapolres, pertahankan prestasi dan teruslah berkreasi, berkarya untuk Negeri. Cintai Instansi sepenuh hati sebagai ibadah untuk keluarga. Apel sore tersebut diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres, seluruh Kapolsek jajaran, para personel Polri dan ASN. (Warto)

Tinggalkan Balasan