Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26
HUKRIM  

Ayah Tiri Cabuli Anak Dibawah Umur di Rajeg Tangerang Ditangkap Polisi

JAKARTANEWS.ID – TANGERANG: Unit Reskrim Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten, menangkap seorang pria mencabuli gadis  dibawah umur anak tirinya sendiri. Peristiwa itu terjadi Desa Mekar Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Rajeg AKP Kasimun menjelaskan tersangka berinisial SN (29), yang mencabuli anak tirinya N (17), kini ditahan di kantor polisi tersebut.

“Kasus tersebut terjadi pada Senin tanggal 10 Juli 2023 lalu,” kata kapolsek, Kamis (3/8/2023).

Kasimun melanjutkan, korban yang masih berstatus pelajar saat kejadian tengah tertidur di kamarnya didatangi pelaku yang langsung. melakukan perbuatan bejadnya. Tapi saat korban tersadar lalu bangun merasakan sakit di bagian vitalnya.

“Korban sempat berusaha melawan dengan menendang pelaku,” papar Kasimun.

Dijelaskan kapolsek, tersangka menghadapi korban melawan langsung kabur dari kamar anak tirinya. Namun gadis remaja itu karena takut, korban tak mau menceritakan peristiwa itu ke ibu kandungnya.

“Ternyata aksi tersangka sudah dilakukan beberapa kali sejak bulan Mei 2021 hingga Juli 2023. Korban yang sudah tidak tahan dengan perbuatan ayah tirinya, kemudian menceritakan peristiwa itu kepada saudaranya,” ungkap Kasimun.

Saudaranya bersama korban, masih menurut Kapolsek mendatangi tersangka SN pada Jumat, (28/07/2023). Saat ditanya, ayah tirinya itu  mengakui perbuatannya.

“Pelaku mengaku dua kali memperkosa korban,” jelas Kapolsek lagi.

Polsek Rajeg setelah menerima laporan dari keluarga korban dengan respon cepatnya lalu  mengamankan tersangka SN dan membawanya ke Polsek Rajeg untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ditegaskan kapolsek, tersangka SN dijerat dengan Pasal 81 dan/atau Pasal 82 UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda 15 miliar. (Warto)

Tinggalkan Balasan