Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26
EKBIS  

Rayakan Anniversary Gloskin Aesthetic Clinic, dr. Nanang Ingatkan Pentingnya Rawat Anti-Aging Sejak Muda

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Dalam rangka merayakan anniversary ke-11, Gloskin Aesthetic Clinic menggelar acara perawatan estetika yang dihadiri sejumlah artis dan selebriti. Kegiatan yang bertajuk ‘Gloskin Glow Up 11th Anniversary’ tersebut berlangsung di The Veranda Resort Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan dimeriahkan dengan rangkaian hiburan serta cerita pribadi para artis seputar perawatan tubuh agar tetap maksimal.

Founder sekaligus CEO Gloskin, dr. Nanang Masrani, M. Biomed (AAM) menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memeriahkan acara tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir sehingga perayaan anniversary berlangsung meriah dan sukses,” kata dr. Nanang di Jakarta, Sabtu (5/8/2023).

Acara yang banyak dihadiri sosialita dan penggiat estetika tersebut dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu para artis antara lain Rony Parulian, Putri Jasmine, Artika Sari Devi, Donny Damara dan lainnya.

Pada kesempatan itu, para bintang tamu berbagi pengalaman melakukan perawatan di Gloskin Aesthetic Clinic.

“Selama 6 tahun aku selalu mempercayakan perawatan di Gloskin, mulai dari Skin booster hingga botox dan hasilnya tidak pernah mengecewakan. Gloskin selalu memberikan perawatan dengan teknik terkini yang mengikuti perkembangan zaman,” ujar Artika Sari Devi.

Begitu juga dengan aktor Donny Damara bahwa pria juga perlu untuk merawat wajah dan tubuh.

“Saya melakukan perawatan anti-aging yaitu Botox dan Filler dan hasilnya memang sangat natural, sayapun merasa semakin confident,” papar Donny.

Putri Jasmine, finalis Indonesian Idol 2020 menceritakan dirinya melakukan perawatan Nose Define Threadlift agar hidung terlihat lebih mancung.

“Saya juga perawatan Botox agar pipi lebih tirus dan terlihat sangat alami,” kata Jasmine.

Tak mau ketinggalan, runner up Indonesian Idol 2023, Rony Parulian juga mempercayakan perawatan di Gloskin.

“Jadwal kegiatanku padat sehingga berpengaruh pada gaya hidup dan hormon, aku
mengalami kerontokan rambut. Untuk mengatasinya saya rutin ke Gloskin,” ungkap Rony.

Nanang Masrani menambahkan bahwa perawatan anti-aging idealnya dimulai sejak muda karena di usia 25 tahun tanpa disadari kita sudah mulai menua.

“Penuaan itu tidak hanya terjadi dan terlihat pada kulit, namun seluruh organ tubuh kita bahkan di tingkat sel dan DNA. Untuk itu perawatan dini akan memperlambat proses penuaan,” kata Nanang.

Dalam acara tersebut, Gloskin juga meluncurkan dua produk inovasi terkini, yaitu Gloskin Daily White Body Lotion with DNA Salmon yang berfungsi untuk meremajakan, menghidrasi, serta mencerahkan kulit tubuh. Produk lainnya yaitu Gloskin Glow Face Tonic Pads berfungsi untuk mengangkat debu dan kotoran serta mencerahkan kulit wajah.

Menurutnya kedua produk tersebut dapat mengatasi kulit kusam agar awet muda.

“Gloskin yang berusia 11 tahun kini memiliki 10 cabang yang tersebar di beberapa kota antara lain Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, Surabaya, Bali, Balikpapan, Banjarmasin dan Makassar,” pungkasnya. (Joko)

Tinggalkan Balasan