Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26
SPORT  

Laga Pramusim 2023, Manchester United Menang Lawan Lens Skor 3-1

JAKARTANEWS.ID – MANCHESTER: Laga uji coba pramusim 2023, Manchester United menang atas Lens dengan skor 3-1 di Old Trafford, pada Sabtu (5/8/2023).

Lens sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama. Mereka mencetak gol melalui tendangan jarak jauh Florian Sotoca.

Namun, Manchester United berhasil bangkit di babak kedua. Mereka meraih kemenangan berkat gol Marcus Rashford, Antony dan Casemiro.

Pada babak pertama, Mason Mount membuang kesempatan untuk mencetak gol lebih dulu. Mendapat umpan dari Alenjandro Garnacho, Mount yang sudah berdiri bebas gagal menendang bola.

Memasuki menit ke-23, Lens berhasil unggul terlebih dahulu. Florian Sotoca mencetak gol setelah memanfaatkan kelengahan Andre Onana.

Melihat Onana terlalu maju, Sotoca melepaskan tendangan melambung dari jarak jauh. Bola tak mampu dijangkau oleh Onana dan masuk ke gawang.

Setelah itu, Manchester United mencoba untuk membalas. Namun skor 1-0 untuk keunggulan Lens bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Manchester United sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-48. Marcus Rashford mencetak gol dengan kaki kanan setelah menerima umpan Antony.

Pada menit ke-54, giliran Antony yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut membuat Manchester United berbalik unggul 2-1.

Empat menit berselang, Manchester United berhasil menambah gol. Casemiro membuat skor menjadi 3-1.

Tak ada tambahan gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Manchester United memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1. (Amin)

Tinggalkan Balasan