Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Cegah Kecelakaan, Polisi dan Satpol PP Kota Tangerang Atasi Kabel Semrawut di Ciledug

JAKARTANEWS.ID-TANGERANG: Kepolisian Sektor Ciledug dan Satpol PP Kota Tangerang merespon cepat keluhan warga soal kabel listrik semrawut di sepanjang Jalan Ciledug, Kota Tangerang, dikhawatirkan dapat mengundang kecelakaan menimpa pengguna jalan.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengatakan pihaknya keselamatan pengguna jalan. “Kita meminta Kapolsek Ciledug Kompol Diorisha Suryo segera berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Tangerang dan Trantib Kecamatan Ciledug untuk mengatasinys,” ujar kapolres, yang dikonfirmasi Jumat (11/8/2023) malam.

Dikatakan kapolres, dari kepolisian melalui bhabinkamtibmas dan pemerintah daerah siap meminta vendor-vendor terkait untuk mengatasi masalah kabel tersebut.

“Jumat siang tadi sudah langsung kita tindak lanjut dari Satpol PP beserta Bhabinkamtibmas merapikan kabel tersebut supaya tidak membahayakan masyarakat,” lanjut kapolres.

Kapolres mengimbau masyarakat segera melaporkan bila menemukan hal serupa di wilayah. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan yang ditimbulkan oleh kabel listrik yang semrawut.

“Masyarakat dapat melaporkan bila sudah membahayakan, akan segera kita tangani bersama,” tuturnya dengan menambahkan apabila ada warga masyarakat hendak melapor terkait kabel listrik semrawut di jalan segera menyampaikannya melalui layanan command center Polres Metro Tangerang kota 082211110110 dan call center 110. (Warto)

Tinggalkan Balasan