Kebakaran 4 Rumah di Pademangan Barat, Korban  Diungsikan di Sekolah

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Sebanyak 4 rumah di  Jalan Ampera Besar RT04/RW06 Kelurahan Pedemangan Barat Kecamatan Pademangan Jakarta Utara dilalap si jago merah sejak pukul 12.30, Kamis (10/8/2023)

Sejumlah petugas pemadam dengan sigap menerima laporan warga langsung turunkan mobil pemadam sebanyak 5 unit menuju ke lokasi, meski sulit dilalui karena titik api berada di gang sempit, namun petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dan api baru padam sekitar pukul 14.00.

Menurut Hadi ketua RW06, penyebab kebakaran belum diketahui namun semua korban telah ditampung di sekolah tidak jauh dari lokasi dan tidak ada korba jiwa, sebahagian surat-surat berharga dapat di selamatkan.

“Sementara mereka di tampung di sekolah menunggu rumahnya diperbaiki bersama warga,” kata Hadi di lokasi.

Dari pantauan di lokasi usai api padam para petugas mulai berdatangan,mulai dari Kesehatan, Tanggap Bencana, Relawan dari Pramuka serta warga sekitar turut membantu.

Seperti Kepala Puskesmas Kelurahan RJ Ginting yang tiba di lokasi mengatakan tidak ada korba jiwa pada peristiwa itu, namun pihaknya berupaya ingin membawa korban yang mengalami traumatik supaya mendapat perawatan, namun warga menolaknya, dengan alasan masih bisa diatasi. (John A)

Tinggalkan Balasan