Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

PAN – Golkar Gabung ke Prabowo, Cogan Minta Kubu Ganjar Tak Gentar

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Bergabungnya Partai Golkar dan PAN ke Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto memberikan efek positif terhadap para pendukung Capres Ganjar Pranowo, pasalnya koalisi tersebut tidak membuat kami heran dan gentar, semakin menguatkan barisan kami yang mendukung Ganjar Pranowo.

Sedari awal, kami pun sudah menduga, karena mereka punya sejarah koalisi di periode-periode sebelumnya. Hal ini tentu memperjelas barisan dan memberikan semangat bagi kami tentunya agar dinasti cendana tak kembali lagi serta pasukan orde baru yang kian akan bangkit kembali.

Demikian ditegaskan Kordinator Corong Ganjar (Cogan) Ahmad Rijal Ilyas kepada para wartawan di Jakarta, Senin (14/8/2023).

Selanjutnya, ungkap Rijal, pihaknya masih yakin kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan mendukung Ganjar.

“Bagaimana pun Presiden Jokowi lahir dari rahim PDI Perjuangan (PDIP) selagi di Solo hingga menjadi Presiden. Pak Jokowi tidak akan lupa akar dan kami pun yakin Presiden Jokowi tidak akan membiarkan Orde Baru bangkit kembali,” ujar Rijal.

Rijal juga mengimbau kepada para pendukung Ganjar Pranowo untuk tetap fokus dan tenang.

“Kita harus lebih fokus untuk menyentuh dan sosialisasi kepada masyarakat hingga lapisan bawah atau grassroots. Sampaikan kampanye positif kepada masyarakat tentang Pak Ganjar, sampai akhirnya kita dapat menghantarkan Pak Ganjar menjadi Presiden RI 2024,” imbuh Rijal.

Selanjutnya, tambah Rijal, Cogan meminta kepada para pendukung Ganjar Pranowo, terus menjaga soliditas antar sesama, sambil menunggu para penentu kebijakan menentukan Cawapres Ganjar.

“Tidak lupa saling gotong-royong dan kerja bersama untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo, satu sama lain saling memperkuat dan insyaallah Pak Ganjar Pranowo meraih kemenangan di tahun 2024 mendatang,” pungkas Ahmad Rijal Ilyas. (Daniel)

Tinggalkan Balasan