Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

5.000 Pelari Bakal Ramaikan Isoplus RSUI Run 2023

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Sebanyak 5.000 pelari bakal memperebutkan tropi perlombaan lari berskala nasional Isoplus RSUI Run 2023. Perlombaan lari ini akan digelar pada 8 Oktober 2023 di kompleks Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat.

Isoplus RSUI Run 2023 digelar dengan mengusung tema “Unlock Your Greatness: Join Us To Breathe, Run, And Achieve Excellence”. Isoplus juga berkomitmen menjadikan Isoplus RSUI Run 2023 sebagai wadah bagi para pelari dan komunitas untuk memulai perjalanan transformasinya menjadi pribadi yang excellent.

Isoplus RSUI Run 23023 bakal menyuguhkan pengalaman lari yang ikonis dan berbeda dari event lari biasanya. Sedikitnya 5.000 tiket akan dijual melalui laman resmi www.isoplusrun.com dan registrasi peserta telah dibuka bagi masyarakat umum dan komunitas.

Direktur Wings Group Indonesia, Meriam Katombo, mengatakan bahwa Isoplus RSUI Run 2023 merupakan kolaborasi berkelanjutan antara Wings Group dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), yang telah terjalin sejak lama dan baik.

“Pada saat pandemi Covid-19 kemarin, Wings Group dan RSUI berkolaborasi membuat sentra vaksinasi dan menggelar berbagai webinar agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Sekarang, kita memperkuat hal-hal yang bersifat preventif, yakni olahraga lari. Atas dasar inilah, Isoplus RSUI Run 2023 kami selenggarakan agar menjadi wadah bagi masyarakat, khususnya para pecinta olahraga lari, agar bisa leluasa berolahraga menjaga tubuh tetap sehat dan bugar serta dapat menunjukkan potensi dirinya,” kata Meriam saat pembukaan Isoplus RSUI Run 2023 di Jakarta, Rabu (16/8/2023).

Sementara Direktur RSUI, DR dr Astuti Giantini, Sp PK(K), MPH, mengatakan RSUI berkomitmen untuk memastikan masyarakat dapat menjalani hidup dengan sehat. Hal ini sesuai dengan misi RSUI untuk menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang paripurna.

“Malas gerak dan jarang berolahraga dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Salah satunya adalah peningkatan risiko penyakit jantung. Dengan adanya kegiatan Isoplus RSUI Run 2023, kami mengajak masyarakat agar tidak malas untuk bergerak, terutama dalam kegiatan berlari. Olahraga lari bisa dikenalkan oleh orang tua kepada anak-anaknya sebagai generasi masa depan sehingga kelak mereka terbiasa berolahraga,” kata Astuti.

Joshua Gunawan selaku Marketing Manager Isoplus mengatakan, “Event lari ini adalah yang pertama kali diadakan oleh Isoplus. Bertepatan dengan 7 tahun Isoplus hadir menyediakan the excellent hydration dengan 7 ion lengkap, untuk memenuhi kebutuhan hidrasi masyarakat Indonesia sejak tahun 2016.

Para peserta Isoplus RSUI Run 2023 akan berlari melewati race track yang telah dirancang dengan cermat, sangat kondusif dan nyaman untuk berlari. Ada banyak kategori yang dilombakan, sehingga para peserta lari punya lebih banyak peluang untuk membawa pulang hadiah yang telah kami siapkan.

“Selain itu, Isoplus RSUI Run 2023 juga dilengkapi dengan dukungan hidrasi di beberapa titik dan suguhan suasana sekitar yang masih asri dan menyenangkan. Sehingga para pelari bisa berlari dengan nyaman dan fokus menunjukkan performa terbaiknya secara excellent,” ujar Joshua menjelaskan. (YOK)

Tinggalkan Balasan