Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Walikota Jakarta Selatan Kukuhkan 44 Anggota Paskibraka Tahun 2023

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, mengukuhkan 44 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Jakarta Selatan Tahun 2023, sebanyak 44 siswa/i SMA/SMK/MA Negeri dan swasta di Jakarta Selatan di Ruang Rapat Gelatik Utama Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023). 

Pada kesempatan itu Munjirin menyampaikan, dengan dikukuhkannya Anggota Paskibraka Kota Administrasi Jakarta Selatan tahun 2023, maka ditandai juga dengan pengalaman baru, melalui tahapan yang lebih berat.

“Saya sangat bangga, dengan dikukuhkannya adik-adik sekalian, ini bukan menjadi tanda telah mengakhiri tugas berat, tapi justru ini mengawali tugas yang berat karena telah melewati tahapan-tahapan yang berat saat seleksi kemarin, jadi kalian harus tetap semangat,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebanyak 44 Paskibraka yang telah dikukuhkan, nantinya akan menjadi pasukan pengibar bendera upacara 17 Agustus 2023, di Halaman Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Diharapkan, dengan terpilihnya generasi muda sebagai anggota Paskibraka, mereka bisa menggelorakan semangat kebangsaan, patriotisme, dan rasa nasionalisme, dalam pembangunan bangsa dan negara.(John A)

Tinggalkan Balasan