Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Walikota Jaksel Teken MoU Bersama Bapas Kelas 1 Jakarta Selatan

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan MoU (Memorandum of Understanding) antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Selatan, di halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Senin (14/8/3023). 

Setelah penandatanganan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bapas Jakarta Selatan, Putu Ariyuni Damayanti, atas dukungan dalam pemenuhan dan perlindungan hak-hak anak.

Walikota Jaksel mengatakan, kerja sama ini penting dilakukan dalam upaya membantu Bapas Jakarta Selatan dalam memberikan bimbingan ataupun penyuluhan kepada binaan Bapas. Tentunya Bapas ini tidak bisa sendirian. Untuk itulah kita di pemerintahan kota ikut berkolaborasi mengurusi warga kita yang jadi binaan Bapas tersebut.

“Nantinya, jajaran Bapas dapat menindaklanjuti atau diterima oleh masing-masing suku dinas, agar kerja sama ini dapat berlanjut kedepannya,” pungkasnya. (John A)

Tinggalkan Balasan