Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Bakrie Amanah Renovasi dan Beri Perlengkapan Sekolah di SD Grahadura Leidongprima

JAKARTANEWS.ID -LABUHANBATU UTARA: Bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia dan Milad LAZNAS Bakrie Amanah yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, melalui program Cerdas Untuk Negeri, LAZNAS Yayasan Bakrie Amanah melaksanakan launching Renovasi Sekolah di SD Grahadura Leidongprima di Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan ini, LAZNAS Bakrie Amanah melaksanakan program renovasi bangunan sekolah serta bantuan fasilitas penunjang pendidikan seperti papan tulis, buku perpustakaan, paket alat tulis, serta hadiah Guru di SD Grahadura Leidongprima. Renovasi sekolah ini merupakan bagian dari kontribusi LAZNAS Yayasan Bakrie Amanah dalam memajukan pendidikan anak Indonesia. Renovasi sekolah ini juga diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi belajar kepada para siswa sehingga SD Grahadura Leidongprima dapat mencetak generasi penerus dan SDM yang unggul.

Sebelum di renovasi, terdapat banyak kerusakan di bangunan sekolah mulai dari atap yang bocor, lantai kayu yang sudah lapuk dan toilet yang tidak layak. Jojor Ambarita, Kepala UPTD SD Grahadura Leidongprima mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan renovasi serta pemberian alat sekolah dari Bakrie Amanah.

“Sebelum adanya program bantuan ini, keadaan sekolah kami sangat memprihatinkan. Sudah banyak sekali kerusakan. Alhamdulillah dengan adanya program renovasi ini sekarang sekolah Kami bisa lebih baik dari sebelumnya. Harapannya semoga ini bukan awal dan akhir, Kami berharap program ini bisa berkelanjutan karena ini sangat bermanfaat untuk kami dalam meningkatkan mutu dan kualitas bagi kami para pendidik dan Siswa/Siswi SD Grahadura Leidongprima”
Ungkap Jojor Ambarita, Kepala UPTD SD Grahadura Leidongprima

“Kenyamanan kegiatan belajar mengajar tentunya sangat penting bagi tiap sekolah demi mempersiapkan para siswa agar dapat fokus mengejar cita-cita mereka. Salah satu faktor pendukung kenyamanan tersebut adalah fasilitas sekolah serta ruang kelas yang baik. Kami harap melalui program Renovasi Sekolah ini, produktivitas siswa dan guru juga dapat lebih ditingkatkan,” jelas Shera Annisa, Distribution Officer LAZNAS Bakrie Amanah.

Aripin Saragih selaku Ketua Yayasan SD Grahadura Leidongprima mengucapkan banyak terima kasih kepada Bakrie Amanah Atas Bantuan Renovasi Sekolah dan Peralatan Fasilitas Pendidikan yang telah diberikan

“Terima Kasih Banyak Kepada Bakrie Amanah atas Bantuannya. Melalui renovasi sekolah yang dilaksanakan, Sekolah Kami sudah jauh lebih baik. Mudah-mudahan kedepan bisa menjadi motivasi buat kami sebagai yayasan dan guru-guru serta anak didik menjadi lebih baik dan bisa berprestasi tentunya. (Np)

Tinggalkan Balasan