Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Al Nassr Kalah Hadapi Al Taawoun, Ronaldo Kecewa dan Marah ke Wasit

JAKARTANEWS.ID – RIYADH: Liga Arab Saudi, tuan rumah Al Nassr kalah menghadapi Al Taawoun dengan skor 0-2 di KSU Stadium, Sabtu (19/8/2023) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane turun sejak menit pertama. Alih-alih mencetak gol, Al Nassr justru kebobolan pada menit ke-20. Leandre Tawamba menanduk masuk bola sepak pojok Mateus dan membawa Al Taawoun unggul 1-0.

Tim tuan rumah berusaha menyamakan kedudukan sebelum turun minum, tapi belum mampu mewujudkannya. Skor 1-0 untk Al Taawoun menjadi hasil akhir babak pertama.

Al Nassr tancap gas di babak kedua. Bola tendangan Ronaldo pada menit ke-48 bisa diamankan kiper lawan.

Al Taawoun justru yang bisa menambah gol di menit injury time. Kali ini Ahmed Bahusayn yang membobol gawang Al Nassr, sekaligus memastikan kemenangan timnya 2-0.

Ini menjadi kekalahan kedua Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023/2024. The Global Club sebelumnya menyerah 1-2 dari Al Ettifaq pada pekan pembuka.

Kekalahan ini membawa Al Nassr terperosok ke urutan 15 klasemen sementara Liga Arab Saudi tanpa poin sama sekali. Al Taawoun di urutan keempat dengan 4 poin.

Cristiano Ronaldo yang bermain penuh di laga tersebut tak menyembunyikan kekecewaan. CR7 terutama frustrasi dengan keputusan wasit yang tidak meninjau pelanggaran lawan di kotak penalti.

Kamera menyorot momen Ronaldo melampiaskan kekecewaan kepada wasit keempat saat hendak memasuki lorong stadion pada masa jeda. Bintang Portugal itu protes dengan gestur kedua tangannya sembari berbicara ke arah wasit keempat.

Sikap emosional Ronaldo kembali disorot kamera pada menit ke-79. Dia kali ini marah-marah ke wasit Khaled Al Teris yang tidak mau meninjau Video Assistant Referee (VAR) saat ada pelanggaran terhadap pemain Al Nassr yang berpotensi penalti.

Cristiano Ronaldo tidak mendapat kartu kuning dari wasit atas sikap emosionalnya tersebut. Al Nassr harus menelan kekalahan keduanya secara beruntun di Liga Arab Saudi 2023/2024. (Amin)

Tinggalkan Balasan