Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Atas Pengabdian dan Kedekatan dengan Masyarakat, AKP Syafri Wasdar Diapresiasi NU Kecamatan Kalideres 

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Atas pengabdian dan kedekatannya  dengan masyarakat, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Akp Syafri Wasdar diapresiasi oleh Majelis Wakil cabang Nahdlatul Ulama (NU) kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk  penghargaan di Yayasan Ihya Ulumuddin  Kalideres, diserahkan langsung oleh Ketua Tanfidziah Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Kalideres H Minan Hana, pada Sabtu (19/8/2023) pagi.

Ketua Tanfidziah Majelis Wakil Cabang NU Kec Kalideres H Minan Hana mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar yang selama menjabat telah berusaha maksimal menjaga wilayah Kalideres sehingga aman dan kondusif.

“Beliau sangat aktif dalam kegiatan kemasyarakat terlebih aktif shalat subuh berjamaah keliling dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah,” ujar Minan Hanan saat dikonfirmasi Minggu (20/8/2023) siang.

“Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar atas dedikasi dan pengabdian  kepada warga masyarakat sepatutnya diberikan penghargaan,” ungkap Minan Hana yang tak lupa mengucapkan selamat kepada Syafri Wasdar atas tugas barunya yang akan datang.

Sementara itu, Kapolsek Kalideres, AKP  Syafri Wasdar sangat berterima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan kepada dirinya. Menurutnya, ini merupakan hal yang luar biasa  selama bertugas sebagai kapolsek Kalideres

“Tanpa dukungan dan doa restu berbagai pihak belum tentu bisa menjalankan amanah sebagai kapolsek Kalideres,” ucapnya

Dirinya berharap atas kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dan terjalin selama menjabat sebagai kapolsek Kalideres. “Saya mohon bantuannya untuk mendukung Kapolsek Kalideres yang baru agar bisa menjalankan tugasnya di wilayah Kalideres sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pesan Syafri menambahkan.(Warto)

Tinggalkan Balasan