Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Meriahkan Dirgahayu RI ke-78, Polsek Karawaci Tangerang Gelar Lomba Karaoke 

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA:  Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78, Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota  menggelar lomba karaoke .diikuti 15 peserta bertempat di mapolsek setempat, Sabtu (19/08/2023) malam.

Kapolsek Karawaci, Kompol Taufan Setia Prawira, menjelaskan lomba karaoke mengambil tema ‘Polsek Karawaci Mencari Bakat’  diikuti peserta dari anggota Polsek Karawaci, wartawan dan anggota Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas.

“Malam ini lomba karaoke diikuti 15 anggota Polsek,  5 dari temen-temen media serta 5 anggota Pokdar Kamtibmas”, sebut kapolsek.

Taufan menuturkan dalam perlombaan seni suara tersebut ada tiga indikator menjadi dasar penilaian terhadap para peserta yang diputuskan oleh juri.

“Untuk penilaian lomba ini, kualitas suara, tampilan kostum, dan gerakan kreatifitas. Untuk netralitas juri kita pilih dari tiga unsur peserta yang ada,” terangnya lagi .

Kapolsek Karawaci telah menyiapkan sejumlah hadiah bagi para pemenang lomba menyanyi, dan puluhan doorprize. “Untuk juara pertama uang tunai Rp 1 juta, juara dua Rp 750.000, dan uara ketiga Rp. 500.000 .

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini bisa terus meningkatkan sinergitas antara anggota Polsek Karawaci dengan para Pokdar Kamtibmas juga dengan teman- teman media.

Menurut Taufan, dengan adanya lomba adu seni tarik suara ini bisa menghilangkan stres dalam menjalani perkerjaan serta meningkatkan sinergitas antara anggota Polsek Karawaci dengan Popdar Kamtibmas di wilayah Karawaci. (Warto)

Tinggalkan Balasan