Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Pengalaman Jadi Wakil Rakyat, Gusdon Luncurkan Buku Jejak Juang Sang Wakil Rakyat

JAKARTANEWS.ID -SURABAYA:Berbekal dengan pengalamannya sebagai politisi senior partai Demokrat dan duduk sebagai anggota legislatif, anggota DPRD Jawa Timur dua periode Agusdono Wibawanto meluncurkan buku politik yang berjudul “Jejak Juang Sang Wakil Rakyat”.

“Dalam buku tersebut mengisahkan seluruh pengalaman saya sebagai anggota DPRD dan pengalaman di dunia politik yang sudah saya tekuni selama ini,”jelas Agusdono Wibawanto, Minggu 20 Agustus 2023.

Pria bergelar doktor ini mengatakan dalam dunia politik tentunya ada asam garam yang pernah dilalui untuk mematangkan jati diri sebagai politisi.” Mulai jaman orba, era reformasi hingga sekarang telah membentuk karakter yang kuat bagi diri saya dalam bergelut di dunia politik,”jelas pria yang juga dosen di salah satu PTS di Surabaya ini.

Agusdono Wibawanto yang juga bacaleg DPR RI ini mengatakan buku yang dikarangnya tersebut berisikan pengalamannya sebagai anggota DPRD Jawa Timur selama 10 tahun.” Bagaimana untuk menghadapi permasalahan dengan Pemprov, rakyat maupun manis pahitnya ketika di partai. Semua saya tuangkan dalam buku tersebut,”terangnya.

Pria asal Malang ini berharap dengan diluncurkan buku tersebut bisa menjadi masukan bagi pihak-pihak yang berkepentingan terutama bagi anggota legislatif.” Setidaknya berbagi pengalaman bagaimana caranya bisa mematangkan diri sebagai politisi yang terjun aktif di dunia politik termasuk ketika menjadi wakil rakyat,”tandasnya. (Yudhie)

Tinggalkan Balasan