Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Wali Kota Jakarta Utara Silaturahmi Bareng Peserta Pra PON Barongsai

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Pengurus Provinsi DKI Jakarta Federasi Olaraga Barongsai Indonesia (FOBI) menggelar acara ramah tamah dan silaturahmi dengan kontingen Pra-PON Zona B, di Restaurant Grand Teo Chew Pluit Village Jakarta Utara.

Kegiatan ini dihadiri Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Wakil Ketua Umum KONI DKI Jakarta Aldwin Rahadian, Ketua Umum PB FOBI Edy Kusuma, Kontingen Banten, Kontingen DKI Jakarta, Kontingen DI Yogyakarta, Kontingen Jawa Barat, Kontingen Jawa Tengah, Kontingen Jawa Timur dan para juri.

Hilda Kusumadewi Ketua Umum FOBI DKI Jakarta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PB FOBI yang telah mempercayai DKI Jakarta sebagai penyelenggara Pra PON Zona B.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen. Sahabat-sahabatku Ketua umum Pengprov Banten, Pengprov DI Yogyakarta, Pengprov Jawa Barat, Pengprov Jawa Tengah dan Pengprov Jawa Timur, semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan sukses FOBI ada ditangan kita,” ucap Hilda,minggu ,20 agustus 2023.

Sementara itu dalam sambutannya, Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengucapkan terimakasih kepada KONI dan PB FOBI, yang telah menetapkan DKI Jakarta sebagai tuan rumah. Penyelenggaraan yang dilaksanakan di Kota Jakarta Utara sebagai untuk Pra-PON Zona B Barongsai untuk menuju PON 2024 di Sumatera Utara dan Aceh. “Terimakasih terkhusus bagi sahabat saya ibu Hilda Kusumadewi Ketua Umum FOBI DKI Jakarta telah menetapkan Jakarta Utara, merupakan suatu kebanggaan kami dilibatkan dalam melaksanakan Pra-PON ini,” ucap dia.

Bagi Ali Maulana Hakim, kegiatan ini adalah momentum untuk mengenalkan Kota Jakarta Utara di tingkat Nasional. Ia mengajak semua pihak selaku tuan rumah, agar menyambut tamu undangan dengan senyum serta memperlakukan semua peserta dengan baik. “Ini momentum bagi kita memperkenalkan Kota Jakarta Utara. Maka sebagai tuan rumah, kita sambut tamu dengan senyum, kita perlakukan dengan baik. Sehingga kota Jakarta Utara berkesan,” kata dia.

Wakil Ketua Umum KONI DKI Jakarta Aldwin Rahadian, mengucapkan selamat kepada FOBI yang pertama kali menyelenggarakan Pra PON dan DKI Jakarta sebagia tuan rumah Pra-PON Barongsai Zona B. “Selamat, Ibu Hilda Kusumadewi ketua umum Pengprov FOBI DKI Jakarta telah menjadi tuan rumah Pra-PON untuk PON Sumut dan Aceh 2024. Terimakasih Pak Wali Kota Jakarta Utara atas kesediannya bersama seluruh kontingen dan juri malam ini, ” ucap dia.

Aldwin berharap kegiatan ini menjadi motivasi untuk Cabor lainnya. Dirinya mengatakan, semua atlit DKI Jakarta sebagai tuan rumah bisa lolos ke PON 2024.

Sementara itu Edy Kusuma ketua umum PB FOBI menyampaikan apresiasi kepada DKI Jakarta tuan rumah Pra PON pertama. Edy juga berpesan kepada semua atlit untuk fokus bertanding dan meraih prestasi.

“Tentunya selalu jaga sportifitas. Harapan kami, Pra PON zona B ini menjadi contoh dan semua kontingen berjuang meloloskan atlitnya ke PON 2024,” tutupnya. (Yudhie)

Tinggalkan Balasan