Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Jelang Akhir Masa Jabatan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Lantik Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto

JAKARTANEWS.ID-BANDUNG: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melantik Dr. Tri Adhianto sebagai Wali Kota Bekasi akhir masa jabatan 2018-2023 yang bertempat di Gedung Sate Aula Gedung Sate Jl. Diponegoro No. 22 Bandung, Senin (21/08/2023)

Pelantikan diselenggarakan sederhana, namun hikmat. Pengesahan Pemberhentian Wakil Wali Kota Provinsi Jawa Barat, sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-3228 Tahun 2023 tentang Pengesahan Pengangkatan Wali Kota.

Dalam acaraca itu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengamanatkan sejumlah hal kepada Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto. Dia menilai kepemimpinan Dr Tri Adhianto telah membuktikan dedikasinya dalam meningkatkan infrastruktur, pelayanan publik, serta mengembangkan potensi ekonomi yang ada di Kota Bekasi.

” Saya yakin di sisa masa jabatannya ini akan semakin mengukir prestasi-prestasi gemilang,” kata Ridwan Kamil.

Dia berharap dalam sisa masa jabatannya ini tidak boleh ada perubahan dan harus semakin meningkat dalam segi pengabdian kepada Kota Bekasi dan rasa cintanya kepada masyarakat.

“Supaya memberikan pelayanan yang terbaik juga reformasi dan birokrasi yang terus adaptif untuk dapat menjadikan Kota Bekasi lebih baik,” tandasnya

Dalam acara pelantikan, Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto mengucapkan rasa syukur dan bahagianya serta apresiasi yang luar biasa kepada seluruh jajaran yang telah bersama-sama selama ini turut bekerja membantu dan membangun Kota Bekasi.

“Banyak hal yang telah kami lakukan semasa jabatan saya sebagai wakil maupun pelaksana tugas untuk Kota Bekasi yang tentunya satu jalan dengan Provinsi Jawa Barat mulai dari pembangunan taman-taman, perbaikan infrastuktur seperti jembatan, perbaikan kalimalang, alun-alun serta hutan kota dan lain-lain,” ujar Tri

Menurutnya, Bekasi adalah kota yang memiliki potensi luar biasa. Potensi dalam bidang ekonomi, pendidikan, infrastruktur, dan budaya harus kita kembangkan dengan bijak.

“Saya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik, merangkul inovasi, dan membangun lingkungan yang lebih baik bagi warga Bekasi,” tandasnya.

Dia berjanji akan manfaatkan dan fokuskan pada sisa masa jabatan ini terkait dengan peningkatan kualitas pendidikan, pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, serta memberdayakan sektor ekonomi lokal.

“Saya juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan menjaga kebersihan kota Bekasi,” tutupnya

Sementara itu seusai pelantikan Wali Kota Bekasi, oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dilanjutkan dengan Pengukuhan dan Penyematan Pin serta selendang TP PKK, Dekranasda, Ketua Forikan, Bunda Genre, Bunda Literasi, Bunda Paud dan Bunda FAD oleh Atalia Pararatya kepada Wiwiek Hargono. (John A)

Tinggalkan Balasan