Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Pekan Kedua Premier League 2023/2024, Arsenal Menang Lawan Tuan Rumah Crystal Palace

JAKARTANEWS.ID – SELHURST: Pekan kedua Premier League 2023/2024, Arsenal menang melawan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 1-0 di Selhurst Park, Selasa (22/8/2023) dini hari WIB.

Arsenal dan Crystal Palace sama-sama membuka Premier League dengan mulus. Keduanya kompak meraih kemenangan.

Arsenal menang 2-1 atas Nottingham Forest pada 12 Agustus 2023. Sementara Crystal Palace menaklukkan Sheffield United 1-0 dalam hari yang sama.

Martin Odegaard terpilih menjadi pemain terbaik pada laga Crystal Palace vs Arsenal. Gol semata wayangnya memastikan tiga poin bagi Arsenal pada pekan ke-2 Liga Inggris 2023/2024.

Odegaard mencatatkan golnya di menit ke-53. Kapten The Gunners ini merobek jala gawang tuan rumah lewat eksekusi penalti, setelah sebelumnya Eddie Nketiah dijatuhkan di kotak penalti.

Tidak hanya gol, Odegaard juga menampilkan performa yang memuaskan sepanjang laga. Tugasnya sebagai pengatur ritme serangan Arsenal berjalan tanpa kendala.

Berkat dirinya, Arsenal berhasil mengelola tempo permainan dengan baik menghadapi Palace yang bermain bertahan dan cukup dalam. (Amin)

Tinggalkan Balasan