Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kapolda Metro Jaya Serahkan Kunci Bedah Rumah Bulan Bhakti Presisi Bhayangkara ke-77

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menyerahkan kunci bedah rumah kepada ibu Maisun (57) Jalan Pengadegan Timur RT006/RW 001, Kel. Pengadegan, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan. Penyerahan kunci bedah rumah dalam rangka Bulan Bhakti Presisi Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Pada kegiatan penyerahan kunci bedah rumah, Kapolda Metro Jaya didampingi Bapak Jusuf Hamka (Ketua Yayasan Keren), Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi (Kapolres Metro Jaksel), Kolonel Arh. Redinal Dewanto (Dandim Jaksel), Bapak Edi Sumantri (Wakil Walikota Jaksel), PJU Polda Metro Jaya, Kompol Panji Ali Candra (Kapolsek Pancoran), Bpk Alamsah (Camat Pancoran), dan 3 Pilar Kec. Pancoran.

“Selamat siang menjelang sore, pada kesempatan ini kita hadir di tempat ibu Maisun salah satu saudara kita, ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi TNI/Polri, Pemerintahan dan Pengusaha,” ucap Kapolda dalam pidato penyerahan kunci beda rumah di lokasi, Selasa (22/8/2021).

Lanjut Kapolda, ada kepedulian kita menghilangkan beban, mungkin ini bisa membantu, ini juga merupakan wujud kepedulian beliau abang Jusuf Hamka untuk membantu. Ibu harus banyak bersyukur apapun keadaannya, semoga rumah ini dapat menjadi tempat untuk mendidik anak menjadi soleh dan soleha.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan TNI/Polri, Pemerintahan lebih khusus untuk abang Jusuf Hamka yang lebih di kenal dengan babah alun. Semoga bedah rumah ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” kata Kapolda.

Selanjutnya, Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary Syam Indradi menambahkan bedah rumah untuk menjadikan rumah sehat, lebih layak dihuni, lebih nyaman, dan lebih sehat. Bersamaan dengan Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, sebagai aksi Polri hadir di tengah warga masyarakat.

“Kegiatan Bedah Rumah ini merupakan program Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto dan Yayasan Keren milik dari H. Jusuf Hamka, agar benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan layak dibantu,” pungkasnya. (Amin)

Tinggalkan Balasan