Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Untung Ganda, Pelanggan PLN dan UMKM Semua Untung

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Sampai dengan 22 Agustus 2023, lebih dari 11 ribu pelanggan PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya mendapatkan keuntungan tambah daya listrik dengan voucher promo yang diperoleh dari membeli produk-produk termasuk produk UMKM di Marketplace PLN Mobile. Pembelian barang UMKM tentunya mendatangkan keuntungan bagi pengusaha kecil.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran mengatakan bahwa pelanggan dan UMKM sama-sama diuntungkan lewat promo tambah daya listrik Gebyar Kemerdekaan. Bahkan tak hanya itu, Lasiran menambahkan jika pelanggan berbelanja produk UMKM berarti sudah membantu memperkokoh pilar ekonomi nasional.

Gebyar Kemerdekaan merupakan promo tambah daya dari PLN yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78. Masih ada 9 hari lagi, bagi pelanggan PLN untuk memanfaatkan promo tambah daya sampai dengan daya 5.500 VA hanya bayar Rp 170.845. Caranya juga sangat mudah, pelanggan PLN cukup mengunduh aplikasi PLN Mobile dan melakukan pembelian produk minimal Rp 78.000 di menu Marketplace pada aplikasi PLN Mobile untuk mendapatkan voucher tambah daya listrik.

“Promo dalam rangka Hari Kemerdekaan tentunya semua harus diuntungkan karena bulan ini sungguh sakral dan bersejarah bagi Bangsa Indonesia, semua harus happy termasuk pelanggan PLN,” ungkap Lasiran, Selasa (22/8/2023)

Menu Marketplace yang ada di PLN Mobile menyediakan berbagai produk dari UMKM yang merupakan mitra binaan PLN. Selain produk UMKM, pelanggan juga bisa membeli alat-alat elektronik hingga membeli kendaraan listrik.

“Masih ada beberapa hari lagi untuk mendapat keuntungan ganda lewat tambah daya listrik, silakan dimanfaatkan,” tutup Lasiran. (YOK)

Tinggalkan Balasan