Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Minimarket Dirampok di Ciledug Tangerang, 3 Pelaku Berboncengan Motor Ancam Karyawan Pakai Golok dan Senpi 

JAKARTANEWS.ID-TANGERANG: Sebuah mininarket diKomplek Deplu Caraka Buwana, Cipadu, Cikedug, Kota Tangerang, disatroni perampok. Tiga pelaku berboncengan sepeda motor mengancam karyawan pakai golok dan satu benda diduga senjata api. Aksi perampokan terjadi menjelang toko tutup.

Perampokan terjadi pada Senin tanggal 21 Agustus 2023 malam itu masih dalam penyelidikan oleh tim gabungan Sat Reslrim Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Ciledug. Sejauh ini tidak dijelaskan oleh kepolisian berapa jumlah kerugian akibat kasus curas tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, melalui PLH Kapolres AKBP Anggun Cahyono, mengatakan, kejadiannya diperkirakan sekira pukul 22.36 WIB, menjelang toko minimarket itu tutup. Pelaku berjumlah tiga orang yang dikira akan berbelanja langsung masuk mengancam karyawan dengan menodongkan golok dan  benda diduga senjata api.

Dijelaskan PLH kapolres, saat ini pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dan korban dari kasus tersebut. Termasuk telah mengamankan CCTV di area lokasi TKP.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, pemeriksaan terhadap korban maupun saksi terus dilakukan tim gabungan, termasuk mengamankan rekaman CCTV  untuk mengungkap para pelaku perampokan tersebut,” ujarnya Selasa (22/8/2023) malam.

Menurut Anggun, pihak minimarket sudah membuat laporan Kepolisian di Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya, pada hari ini. Senin, 21 Agustus 2023.

PLH Kapolres AKBP Anggun Cahyono, juga belum dapat memberikan keterangan lebih jauh, karena tim gsbungan masih terus bekerja untuk menangkap para pelaku perampokan tersebut. (Warto)

Tinggalkan Balasan