Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Jaga Keamanan Tahun Politik, Kapolda Metro Coffee Moning Bersama Forkopimda Kota Depok

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto tiba sekira pukul 08.40 WIB di Mapolres Metro Depok. Kemudian langsung memimpin Apel bersama Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady dan ratusan personel.

Setelah apel, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama Forkopimda Kota Depok bercengkrama sambil coffee morning di Markas Kepolisian Resor Metro Depok, Kamis (24/08/23).

Kapolda Metro Jaya mengingatkan kepada personel Polisi Metro Depok untuk mengantisipasi segala ancaman menjelang pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Saya ingatkan bahwa dalam waktu tidak lama lagi, kita akan laksanakan pesta demokrasi untuk pemilihan Presiden dan Legislatif secara bersama,” kata Karyanto.

“Ini akan menuntut fisik, semua komponen harus siap tenaga inti dan support (pendukung), inventarisir kembali alat perlengkapan yang akan dipergunakan serta jumlah personel yang bisa digerakan dalam keadaan sehat,” paparnya.

Kemudian, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono dalam sesi coffee morning, tidak membahas hal yang serius. Hanya menitikberatkan pada menjaga keamanan dan kondusivitas di tahun politik.

“Kami Forkopimda diundang menyambut tamu Kapolda Metro Jaya, sehingga bisa terjalin komunikasi yang baik antara Forkopimda dengan Kapolda,” kata Imam Budi Hartono.

“Obrolan yang santai, ya terkait silaturahmi menjaga keamanan dan kondusivitas di masa tahun politik,” ucap Bang Imam sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok. (Amin)

Tinggalkan Balasan